Barcelona Memang Tidak Layak Memenangi Laga Lawan Sevilla

Oleh Gregah Nurikhsani pada 20 Jun 2020, 13:21 WIB
Diperbarui 20 Jun 2020, 13:21 WIB
Arturo Vidal
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal menendang bola saat berhadapan dengan Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. (Dok. Twitter/FC Barcelona)

Bola.com, Jakarta - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen mengomentari hasil imbang yang didapatkan timnya melawan Sevilla dini hari tadi. Ter Stegen menilai bahwa hasil tersebut adalah hasil yang adil karena kedua tim sudah bermain dengan sama baiknya.

Dini hari tadi Barcelona bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Mereka menantang Sevilla di pertandingan Jornada ke-30 La Liga musim ini.

Pada laga tersebut, kedua tim saling melakukan jual beli serangan sejak awal laga. Namun kedua tim gagal menciptakan gol hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, sehingga mereka harus puas berbagi satu poin.

Ter Stegen menilai bahwa duel tersebut memang layak berakhir imbang. "Saya rasa pertandingan itu berjalan dengan sangat intens dan cukup berimbang," beber ter Stegen yang dikutip Marca.

Ter Stegen percaya bahwa baik Barcelona maupun Sevilla sudah bermain dengan sama baiknya hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Untuk itu ia menilai satu poin bagi masing-masing klub merupakan hasil yang sangat adil.

"Kedua tim sama-sama membuat beberapa peluang dan tidak ada yang lebih layak menang dari tim lainnya. Jadi hasil imbang ini adalah hasil yang adil," ujar kiper nomer satu Barcelona itu lagi.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Positif

Ter Stegen juga meminta Barcelona tidak patah arang setelah ditahan imbang Sevilla. Ia menilai timnya harus berjuang untuk bangkit di laga-laga berikutnya.

"Hari ini kami kehilangan dua poin, dan kami harus berjuang untuk meraih kemenangan di laga berikutnya. Kami harus tetap positif."

"Kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Di pertandingan ini kami menunjukkan ambisi kami dan kami akan berjuang untuk setiap poin yang tersisa, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti." ujarnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/6/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga