Masa Depan Dani Ceballos di Real Madrid Tergantung Keberadaan Zidane

Oleh Wiwig Prayugi pada 20 Jun 2020, 22:45 WIB
Diperbarui 20 Jun 2020, 22:45 WIB
Dani Ceballos cetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Deportivo Alaves
Dani Ceballos cetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Deportivo Alaves 2-1 (Foto: Marca)

Bola.com, London - Masa depan Dani Ceballos di Real Madrid tergantung keberadaan Zinedine Zidane. Ya, Real Madrid dilaporkan akan memilih untuk berpisah dengan Ceballos secara permanen jika Zidane tetap memegang kendali.

Pada awal musim, Ceballos diizinkan pindah ke Arsenal dengan status pinjaman selama satu musim.

Gelandang asal Spanyol itu akan kembali ke Real Madrid pada 2020. Namun, tidak jelas apakah ia akan mendapat tempat utama di Real Madrid.

Menurut Marca, hanya kepergian Zidane yang akan membuat pemain berusia 23 tahun itu melanjutkan karirtnya di Santiago Bernabeu.

Ceballos juga dirumorkan mengakui tidak akan pernah dianggap sebagai pemain penting jika Zidane masih di Real Madrid.

Sementara itu, Valencia baru-baru ini dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan Ceballos. 

2 dari 3 halaman

Lebih Bahagia di Arsenal

Gabriel Martinelli Dua Gol, Arsenal Menang Telak Atas Standard Liege
Gelandang Arsenal, Dani Ceballos berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Standard Liege pada lanjutan pertandingan grup F Liga Europa di Stadion Emirates, London (3/10/2019). Arsenal menang telak 4-0 atas Standard Liege. (AP Photo/Matt Dunham)

Dani Ceballos mengakui dia bermain lebih baik untuk Arsenal daripada saat membela Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun juga memberikan pujian kepada Unai Emery.

Ceballos dengan cepat menjadi pemain favorit bagi penggemar Arsenal. Ia bermain impresif sejak dipinjam dari Real Madrid pada musim panas 2019.

Ceballos telah menunjukkan potensi dan menjadi bintang Timnas Spanyol U-21. Namun, sang pemain gagal menunjukkan penampilan yang menawan saat bermain di Santiago Bernabeu. Faktor kepercayaan dari Emery terbukti berhasil membuat Ceballos mengeluarkan penampilan terbaiknya.

"Dua pertandingan bagus yang saya berikan sejauh ini untuk Arsenal tidak pernah saya dapatkan selama dua tahun di Madrid," Kata Ceballos kepada The Guardian seperti dikutip Mirror.

"Saya tidak banyak bermain di sana, tapi yang harus diperhatikan adalah ketika bermain, saya tidak bisa bermain maksimal. Itu ada hubungannya dengan kepercayaan diri dan Anda harus berani mengkritik diri sendiri," tutur Ceballos.

 

Sumber: Marca, Mirror

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓