Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Real Valladolid di Pentas La Liga

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 21 Jun 2020, 01:00 WIB
Diperbarui 21 Jun 2020, 01:00 WIB
ilustrasi logo la liga
Ilustrasi logo La Liga Spanyol. (dok. Google)

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid menjamu Real Valladolid dalam laga jornada 30 La Liga, Minggu (21/6/2020) dini hari WIB. Momen laga kandang ini bakal jadi kesempatan bagi Atletico untuk kembali ke posisi tiga besar.

Hasil imbang tanpa gol antara Sevilla dan Barcelona yang digelar pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB membuat Atletico Madrid kini hanya terpaut tiga poin di belakang Sevilla yang berada di peringkat ketiga dalam klasemen La Liga.

Laga kandang kontra Real Valladolid pun bisa menjadi momen bagi tim asuhan Diego Simeone itu untuk bisa menggeser Sevilla dengan hanya mengandalkan selisih poin. Namun, Atletico wajib mengamankan tiga poin tentunya.

Real Valladolid yang sebelumnya berhasil mencuri tiga poin di kandang Leganes lewat kemenangan tipis 2-1 tentu tidak ingin hanya menjadi pelampiasan misi tim tuan rumah. Tim yang kini berada di peringkat ke-15 itu tentu ingin bisa memperbaiki lagi posisinya di klasemen sementara La Liga.

Tentu patut dinantikan serunya pertandingan kali ini. Apakah Atletico Madrid mampu meraih tiga poin penuh di kandang dan menggeser Sevilla dari posisi tiga besar? Atau justru Real Valladolid mampu menyetop keinginan tim tuan rumah sembari memperbaiki peringkatnya di klasemen La Liga.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu (21/6/2020) dini hari WIB

Atletico Madrid vs Real Valladolid

Estadio Wanda Metropolitano

Kick-off: 03:00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Atletico Madrid kontra Real Valladolid dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓