Sukses


Pelatih Barcelona Berharap Real Madrid Ikutan Tergelincir

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, berharap Real Madrid ikutan tergelincir pada laga lanjutan La Liga 2019-2020.

Barcelona saat ini masih memimpin klasemen dengan 65 poin. Blaugrana kehilangan kans untuk menjauh setelah gagal meraih poin penuh pada duel versus Sevilla (20/6/2020). 

"Saya tidak berpikir Real Madrid akan memenangkan semua pertandingan mereka. Kenyataannya adalah bahwa itu tidak tergantung pada kami lagi, tetapi ini bisa berubah," kata Setien dikutip dari Marca.

Setien juga tak terlalu sedih dengan hasil imbang tanpa gol Barcelona di Sevilla. Namun menurut dia, Lionel Messi dkk. menghasilkan kinerja yang tidak efektif di sepertiga akhir.

"Kami tahu sebelumnya bahwa akan sangat sulit untuk memenangkan setiap pertandingan. Bukannya saya puas hanya mendapatkan satu poin, tetapi ini lebih baik," katanya.

Barcelona akan kembali beraksi pada Rabu (24/6/2020) dengan menjadi tuan rumah melawan Athletic Bilbao. Sementara, Real Madrid akan melawan ke markas Real Sociedad pada Senin (26/6/2020).

2 dari 2 halaman

Yakin Pertahankan Gelar

Barcelona tergelincir dalam persaingan La Liga. Pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, mereka gagal mengalahkan Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pekan ke-30.

Pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol. Padahal, Barcelona punya 10 peluang mencetak gol dan menguasai ball possession hingga 64 persen. Lionel Messi dan kawan-kawan juga memenangkan duel dengan lawan sebanyak 59 persen.

Hasil imbang itu membuat Barcelona masih berada di puncak klasemen La Liga dengan 65 poin. Namun mereka terancam karena Real Madrid, yang mengemas 62 poin, baru memainkan pertandingan pekan ke-30 pada hari Minggu (21/6/2020).

Kendati tergelincir di kandang Sevilla, pelatih Barcelona, Quique Setien masih percaya Barcelona bisa mempertahankan gelar La Liga. 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer