Sukses


Real Madrid Hadapi Real Sociedad, Zinedine Zidane Punya Kejutan Kecil

Bola.com, Madrid - Real Madrid memainkan laga pekan ke-30 La Liga musim 2019/2020 melawan Real Sociedad, pukul 03.00, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Pada duel ini, Zinedine Zidane telah menyiapkan kejutan kecil dengan memasukkan nama Mariano Diaz dalam skuad utama.

Laga melawan Sociedad bakal digelar di San Sebastian, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Real Madrid butuh kemenangan untuk bisa mengejar Barcelona yang kini berada di puncak klasemen La Liga 2019/2020.

Barcelona gagal mendapat poin penuh di laga pekan ke-30, usai ditahan imbang Sevilla dengan skor 0-0. Barcelona kini meraih 65 poin. Real Madrid berada di posisi kedua dengan 62 poin.

Andai menang lawan Sociedad, jumlah poin Real Madrid akan sama dengan Barcelona. Situasi tersebut membuat laga kontra Sociedad punya arti sangat penting bagi Real Madrid dan juru taktik tim, Zinedine Zidane.

Apalagi, dengan delapan laga yang tersisa ke depan, ini adalah peluang emas bagi Real Madrid menjaga peluang meraih gelar juara.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Kejutan Kecil dari Zinedine Zidane

Zinedine Zidane tidak membuat banyak rotasi dari dua laga yang sudah dimainkan, lawan Eibar dan Valencia.

Hanya ada satu perubahan yakni Rodrygo yang bermain melawan Eibar digantikan Fede Valverde saat lawan Valencia. Nah, apakah Zidane bakal melakukan rotasi di laga melawan Sociedad?

Sociedad gagal meraih poin penuh pada dua laga terakhir. Namun, Sociedad tetap bukan tim lemah yang bisa dikalahkan dengan mudah. Cukup beresiko bagi Zidane jika merombak tim utamanya di laga ini.

Namun, Zidane nampaknya siap memberi sedikit kejutan. Marco Asensio diyakini punya kans untuk tampil lebih lama. Selain itu, ada satu opsi lagi di lini depan pada diri Mariano Diaz.

Pemain 26 tahun bisa menjadi opsi di lini depan. Saat Zidane tidak lagi percaya pada Gareth Bale dan James Rodriguez, maka Mariano bisa menjadi pilihan. Patut diingat, pemain asal Rep. Dominika tersebut mencetak satu gol di laga El Clasico melawan Barcelona.

3 dari 3 halaman

Skuad Real Madrid untuk Laga Melawan Real Sociedad

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube.

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy, Javi Hernandez.

Gelandang tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, James Rodriguez.

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Marco Asensio, Brahim Diaz, Mariano Diaz, Vinicius Junior, Rodrygo Goes.

 

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 21/6/2020)

 

Video Populer

Foto Populer