Sukses


VIDEO: Striker Espanyol, Wu Lei Cemerlang Dibanding 3 Pemain Asia Lainnya di La Liga Musim Ini

Bola.com, Spanyol - Wu Lei menjadi pemain Asia yang cemerlang dalam rapor sementara pesepak bola asal benua Asia di La Liga 2019-2020. Striker Espanyol tersebut juga menjadi yang paling produktif.

Wu Lei kebetulan pemain Asia di La Liga yang memiliki posisi sebagai penyerang. Ia sudah mengoleksi 4 gol dari 25 laga yang ia lakoni musim ini. Ia bahkan sudah mencetak satu gol untuk Espanyol saat kompetisi di Spanyol kembali bergulir setelah sempat dihentikan karena pandemi COVID-19.

Gol perdana Wu Lei ketika Espanyol bermain imbang 1-1 melawan Getafe pada November 2019. Gol keduanya bahkan tercipta ke gawang Barceloa pada Januari 2020. Torehannya membuat skor menjadi imbang 2-2 saat bermain di RCDE Stadium. Gol ketiga dan keempatnya terjadi saat imbang kontra Sevilla 2-2 (Februari 2020) dan menang 2-0 atas Deportivo Alaves pada Sabtu (13/6/2020) malam hari WIB.

Bagaimana dengan 3 pemain Asia lainnya di La Liga? Ada satu pemain yang sudah mengoleksi dua kartu merah di La Liga musim ini. Kartu merah terakhir yang didapatnya setelah melanggar keras bek Real Madrid, Sergio Ramos. Siapakah dirinya?

Ia adalah Lee Kang-in yang bermain untuk Valencia. Gelandang 19 tahun tersebut sebelumnya diganjar kartu merah saat bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid pada Oktober 2019. Ia mendapat kartu juga sebagai pemain pengganti, seperti saat menghadapi Real Madrid pada Jumat (19/6/2020) dini hari WIB.

Selain penyerang Espanyol, Wu Lei, dan gelandang Valencia, Lee Kang-in, bagaimana rapor sementara performa pemain Asia lainnya di La Liga musim ini? Jawabannya bisa didapat dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer