Sukses


Zinedine Zidane Pastikan Cedera Sergio Ramos Tak Serius

Bola.com, San Sebastian - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengalami cedera lutut saat bersua Real Sociedad pada laga pekan ke-30 La Liga. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memastikan cedera Ramos tidak serius.

Menjalani laga di Reale Arena, Senin (22/6/2020) dini hari WIB, Ramos tampil sejak menit awal. Bek Timnas Spanyol itu menempati pos di jantung pertahanan bersama Raphael Varane, Dani Carvajal, dan Marcelo.

Sergio Ramos pun berhasil membuka keunggulan Los Blancos pada menit ke-50. Eksekusi tendangan 12 pas pemain berusia 34 tahun tersebut melesat mulus masuk ke dalam gawang Sociedad.

Namun pada menit ke-60, Sergio Ramos harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Eder Militao. Ramos terpaksa digantikan karena mengeluhkan sakit di bagian lututnya.

Cedera tersebut membuat Sergio Ramos diprediksi bakal absen memperkuat Real Madrid. Dia diragukan tampil saat Madrid berhadapan dengan Real Mallorca di Estadio Alfredo Di Stefano, pada laga pekan ke-31 La Liga, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Serius

Akan tetapi, Zinedine Zidane memastikan Ramos dalam kondisi baik. Menurutnya, mantan pemain Sevilla itu hanya mengalami cedera ringan setelah sempat berbenturan dengan Alexander Isak.

"Dia sangat kesakitan setelah benturan yang terjadi dengan Isak, tetapi menurut saya itu hanya benturan dan tidak ada yang lebih serius. Itulah kabar baiknya," jelas Zidane.

Selain mencetak gol dan membawa Real Madrid meraih kemenangan, Sergio Ramos juga menorehkan catatan spesial. Dia kini menjadi bek dengan koleksi gol terbanyak di La Liga, yakni 68 gol. 

Jumlah itu kini membuatnya melampaui catatan gol milik legenda Barcelona, Ronald Koeman. Eks defender Timnas Belanda itu mencatatkan total 67 gol dari 192 pertandingan di La Liga.

Sumber: Football Espana, Real Madrid

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol

    Real Sociedad

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer