Sukses


Data dan Fakta Jelang Duel Real Madrid Vs Real Mallorca: El Real Digdaya di Kandang

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Real Mallorca di Estadio Alfredo Di Stefano, pada laga pekan ke-31 La Liga, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Madrid kerap meraih kemenangan kontra Mallorca.

Los Blancos tampil impresif sejak La Liga kembali bergulir, setelah sempat terhenti akibat pandemi virus corona. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Real Madrid berhasil menyapu bersih kemenangan.

Diawali kemenangan 3-1 atas Eibar, berlanjut dengan membungkam Valencia dengan skor 3-0, dan teranyar menang 2-1 atas Real Sociedad.

Hasil impresif tersebut membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 65. Mereka unggul head to head atas Barcelona yang turun ke urutan kedua.

Los Blancos berambisi untuk mempertahankan tren positif tersebut, ketika bersua Real Mallorca. Kans Madrid membungkam Mallorca terbilang besar.

Pasalnya, mereka mampu menyapu bersih kemenangan dalam empat laga kandang terakhir kontra Real Mallorca. Real Madrid juga mencetak 12 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Namun, Madrid pantang memandang remeh Los Bermellones. Sebab, Real Mallorca berhasil menang 1-0 atas Real Madrid di Iberostar Estadi pada 19 Oktober 2019.

Berikut ini adalah data dan fakta jelang Real Madrid Vs Real Mallorca:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Head to head kedua tim:

1. Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini dalam laga pekan ke-9, Real Madrid menyerah 0-1 dari Mallorca. Gol tunggal Los Bermellones disarangkan Lago Junior.

2. Dalam laga kandang terakhirnya melawan Mallorca di La Liga, pada musim 2012-2013, Madrid menang 5-2. Luka Modric dan Karim Benzema masing-masing menyumbang satu gol untuk Madrid. Gol-gol Madrid lainnya dicetak oleh Gonzalo Higuain (2 gol) dan Cristiano Ronaldo.

3. Los Blancos memenangi empat laga kandang terakhirnya melawan Real Mallorca di La Liga, mencetak 12 gol dan cuma kebobolan 3 gol.

3 dari 4 halaman

Statistik Real Madrid

1. Statistik Real Madrid di La Liga musim ini: 19 menang, 8 imbang, 3 kalah. Mencetak 57 gol dan kebobolan 21 gol.

2. Catatan kandang Madrid di La Liga musim ini: 11 menang, 4 imbang, belum pernah kalah. Mencetak 33 gol dan kebobolan 10 gol.

3. Gol terbanyak untuk El Real di La Liga musim ini: Karim Benzema (17 gol).

4. Assist terbanyak untuk Real Madrid di La Liga musim ini: Karim Benzema (6 assist).

5. Madrid tak terkalahkan dalam 15 laga kandang terakhirnya di La Liga (11 menang, 4 imban).

6. Real Madrid selalu mencetak minimal dua gol dari empat laga kandang terakhirnya di La Liga.

7. Madrid selalu menang dalam tiga laga kandang terakhirnya di La Liga: 2-0 vs Barcelona, 3-1 vs Eibar, 3-0 vs Valencia.

8. Real Madrid memenangi delapan dari 10 laga kandang terakhirnya melawan Mallorca di semua kompetisi (8 menang, 2 kalah).

Laga berikutnya: Espanyol vs Real Madrid (29/6/2020 - La Liga).

4 dari 4 halaman

Statistik Real Mallorca

1. Catatan Real Mallorca di La Liga musim ini: 7 menang, 5 imbang, 18 kalah. Mencetak 29 gol dan kebobolan 50 gol.

2. Torehan tandang Mallorca di La Liga musim ini: sekali menang, 2 imbang, 11 kalah. Mencetak 12 gol dan kebobolan 31 gol.

3. Pencetak gol terbanyak Real Mallorca di La Liga musim ini: Ante Budimir (9 gol).

4. Assist terbanyak Mallorca di La Liga musim ini: Salva Sevilla, Aleix Febas (masing-masing 3 assist).

5. Real Mallorca cuma sekali menang dari 14 laga tandang terakhirnya di La Liga (2 imbang, 11 kalah).

6. Mallorca tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di La Liga (1 imbang, 2 kalah): Mallorca 0-4 Barcelona, Villarreal 1-0 Mallorca, Mallorca 1-1 Leganes.

Laga berikutnya: Athletic Bilbao vs Real Mallorca (27/6/2020 - La Liga).

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Gia Yuda Pradana/Published: 23/06/2020)

Video Populer

Foto Populer