Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga Malam Ini: Peluang Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen

Jakarta - Real Madrid akan menjamu Real Mallorca di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Los Blancos diunggulkan memetik kemenangan.

Jelang pertandingan La Liga pekan ke-31, Real Madrid merupakan kandidat kuat juara pada musim ini, bersama Barcelona. Adapun Mallorca berada di zona degradasi.

Saat ini, Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 65, tertinggal tiga poin dari Barca yang menempati posisi teratas. Andai mampu mengalahkan Mallorca, El Real bakal kembali menggusur Los Cules dari puncak klasemen.

Namun, Real Madrid mesti waspada. Pada pertemuan pertama musim ini di pentas La Liga, 20 Oktober 2019, Mallorca mampu menang tipis 1-0 atas Real Madrid.

Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta anak asuhnya tetap tenang. Zidane menyadari kalau Mallorca berambisi meraih kemenangan untuk bertahan di La Liga musim depan.

"Kami akan bermain melawan tim yang akan datang untuk meraih tiga poin. Kami hanya memikirkan apa yang akan kami lakukan di partai ini dan terus bermain dengan tenang dan konsentrasi dan mencoba untuk menang sejak menit pertama sampai menit terakhir," ucap Zidane.

Lihat jadwal pertandingan Real Madrid vs Real Mallorca dan partai La Liga lainnya di halaman berikut.

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 25 Juni 2020

Pukul: 03.00 WIB

Real Madrid vs Mallorca

Venue: Estadio Alfredo Di Stefano.

Live: beIN Sports Indonesia

Live streaming: Vidio.com

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

Kamis, 25 Juni 2020

00.30 WIB, Deportivo Alaves vs Osasuna

00.30 WIB, Real Sociedad vs Celta Vigo

Jumat, 26 Juni 2020

00.30 WIB, Eibar vs Valencia

03.00 WIB, Real Betis vs Espanyol

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Editor: Jonathan Pandapotan Purba/Published: 24/06/2020)

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

 

Video Populer

Foto Populer