VIDEO: Tanpa Real Madrid dan Barcelona, Inilah 5 Pemain Paling Bernilai La Liga Saat Ini

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 Jun 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 24 Jun 2020, 15:30 WIB

Bola.com, Spanyol -Berita SportBites kali ini akan membahas pemain bernilai di La Liga. Barcelona dan Real Madrid mungkin dua nama klub yang terngiang dengan rival di La Liga. Bertabur bintang dan memiliki skill yang tinggi jika mendengar dua klub tersebut. Namun bagaimana jika pemain Barcelona maupun Real Madrid tidak ada dalam jajaran pemain bernilai di La Liga?

Jajaran klub besar di La Liga seperti Atletico Madrid, Sevilla, dan Valencia rupanya juga memiliki pemain berkelas yang patut menjadi bahan perhatian.

Menurut transfermarkt.com jajaran nama pemain yang berharga jika tidak adanya Barcelona dan Real Madrid, Atletico Madrid menjadikan dominasi pemain yang bernilai.

Atletico Madrid memang memiliki beberapa pemain yang memiliki skill yang mempuni. Selain pemain bibitnya yang baik, Atletico Madrid memiliki tim dengan kekompakan yang solid.

Nama seperti Joao Felix yang belakangan ini menjadi sorotan berbagai klub raksasa di benua eropa. Pemain berusia  20 tahun ini mulai menunjukan bakatnya bersama Atletico Madrid.  Selama kepindahannya dari Benfica ke Atletico Madrid pada tahun 2019 lalu, ia berhasil meraih 8 gol dari 31 laga bersama Atletico Madrid. Tercatat pada musim 19/20 ia mampu mencetak 6 gol dari 23 penampialannya bersama Atletio Madrid.

Sebelum kepindahannya ke Atletico Madrid , ia berhasil mencetak 20 gol dalam 43 penampilannya bersama Benfica. Bersama Benfica sendiri, ia mampu memenangkan kompetisi liga Portugal di musim 18/19.

Namun tak hanya Joao Felix saja yang menjadi pemain bernilai apabila tidak ada Barcelona dan Real Madrid dalam jajaran pemain bernilai di La Liga, berikut 5 Pemain Terbaik La Liga apabila tanpa adanya Real Madrid dan Barcelona yang telah di rangkum dalam SportBites.