Sukses


Link Live Streaming Laga La Liga: Real Madrid Vs Real Mallorca

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mengusung misi wajib menang saat meladeni Real Mallorca di Estadio Alfredo Di Stefano, pada laga pekan ke-31 La Liga, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Los Blancos punya catatan kerap menang atas Mallorca di kandang sendiri.

Los Blancos tampil impresif sejak La Liga kembali bergulir, setelah sempat terhenti akibat pandemi virus corona. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Real Madrid berhasil menyapu bersih kemenangan.

Real Madrid mengawali laju kencang dengan membungkam Eibar dengan skor 3-1, berlanjut dengan menang 3-0 atas Valencia, dan teranyar mengalahkan Real Sociedad 2-1.

Hasil impresif tersebut membuat Real Madrid sempat naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 65. Akan tetapi, posisi mereka kembali digusur Barcelona yang berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao, di Camp Nou, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. 

Meski begitu, Real Madrid berpeluang kembali ke puncak klasemen La Liga, andai mampu mengalahkan Real Mallorca. Oleh karena itu, Los Blancos bertekad memetik tiga poin kontra Mallorca. 

Kans Los Merengues membungkam Los Bermellones terbilang besar. Meereka mampu menyapu bersih kemenangan dalam empat laga kandang terakhir kontra Real Mallorca.

Real Madrid juga mencetak 12 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Namun, Madrid pantang memandang remeh Real Mallorca. Sebab, sang lawan berhasil menang 1-0 atas Real Madrid di Iberostar Estadi pada 19 Oktober 2019.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (25/6/2020)

Real Madrid Vs Real Mallorca

Stadion: Estadio Alfredo Di Stefano

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Real Madrid Vs Real Mallorca secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer