Sukses


Kisah Cinta Klasik Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo, Kekasih Sejak Belia dan Hampir Tanpa Riak

Bola.com, Jakarta - Di balik kehebatan Lionel Messi di lapangan hijau, ada sosok yang selalu mendukungnya sepenuh hati. Sosok yang dimaksud adalah sang istri, Antonella Roccuzzo.

Tidak semua orang bisa menjalani kisah cinta seperti Messi. Siapa yang tidak mau menikahi cinta masa kecilnya? Di dunia modern ini, kisah cinta Messi dengan Antonella terdengar klasik bak dongeng.

Ya, pesepak bola terbaik di dunia sudah memantapkan hati untuk satu wanita sejak sekian lama. Wanita itu adalah putri dari pemilik supermarket, sederhana, bukan model kelas atas atau wanita populer lainnya.

Hari ini, 24 Juni 2020, Messi genap berulang tahun yang ke-33. Dia bukan hanya salah satu pesepak bola terbaik di dunia, melainkan juga seorang ayah dan suami yang baik untuk Antonella. 

Seperti apa kisah cinta klasik antara Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo? 

 

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta Sejak Belia dan Kemudian Dipisahkan Jarak

Lionel Messi terlahir di Rosario, Argentina, tahun 1987. Antonella Roccuzzo, wanita cantik yang lahir pada tahun 1986, juga di Rosario, Argentina.

Messi muda hanya bisa bermimpi jadi pesepak bola, tidak pernah terbayangkan kariernya bisa sebaik sekarang. Saat itu, Messi yang baru berusia sembilan tahun bisa bertemu dengan Antonella yang baru delapan tahun.

Pertemuan pertama mereka terjadi di rumah Lucas Scaglia, sepupu Antonella dan teman Messi. Suatu hari, Messi dan Lucas bermain PlayStation. Di tengah permainan, Antonella mendatangi keduanya dan bertanya apakah mereka membutuhkan sesuatu.

Messi jatuh cinta pada pandangan pertama. Antonella muda sudah mencuri hatinya.

Messi dan Antonella langsung jadi teman dekat. Namun, mereka masih anak kecil, teman satu kota, tidak lebih.

Pada tahun 2000, ayah Messi memutuskan untuk berkunjung ke Barcelona. Satu-satunya tujuannya adalah berharap anaknya bisa mengenakan kostum Barca. 

Inilah yang memisahkan Messi dengan Antonella. Jarak jadi halangan pertama hubungan mereka. Meski terus berusaha menjalin kontak, teknologi saat itu tidak terlalu mendukung hubungan mereka berdua yang nyaris terputus.

 

3 dari 4 halaman

Disatukan Tragedi 

Pada 2005 tragedi teman Antonella meninggal dunia karena kecelakaan justru menyatukan keduanya. Saat itu Anttonella baru 17 tahun dan menjalani masa-masa sulit.

Dia absen dari sekolah sampai beberapa hari. Kematian tragis temannya benar-benar membuat Antonella terpukul, nyaris terpuruk.

Begitu Messi memahami kesulitan Antonella, dia langsung terbang ke Argentina untuk menemani cinta pertamanya itu. Messi ada untuk membantu Antonella melewati masa-masa sulit.

Seperti kisah novel, Messi jatuh cinta kedua kalinya untuk Antonella. Sejak saat itu hubungan mereka terus berkembang, tapi tetap dirahasiakan baik-baik.

Cinta berkembang, bertimbal, murni, tapi dipisahkan jarak. Messi kembali ke Barcelona, sementara Antonella memulai studi Odontology di Nation University of Rosario.

Hubungan keduanya baru diketahui publik saat Messi sudah 21 tahun. Teman Antonella yang membocorkan, mengatakan bahwa Messi dan Antonella sudah menjalin hubungan sejak 2007.

Hubungan LDR mereka berjalan selama tiga tahun. Tepat sebelum Piala Dunia 2010, Messi dan Antonella muncul ke depan publik.

Uniknya, meski menjalin hubungan dengan pesepak bola tersohor dunia, Antonella ternyata tidak suka menonton sepak bola. Ya, dia bosan menonton sepak bola.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Messi dan Antonella

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu fans Messi tiba. Pernihakan dengan Antonella berjalan lancar, sesuai harapan, tidak ada kontroversi apa pun. Mungkin ini adalah hari terpenting dalam hidup Messi di luar sepak bola.

Pernikahan ini dilangsungkan di kompleks pusat kota Rosario, di Pullman Hotel. Banyak pesepak bola top yang menghadiri pernikahan ini.

Sungguh kisah cinta klasik. Dua bocah yang jatuh cinta sejak masih belia, menjalin hubungan bertahun-tahun dan akhirnya menikah.

Pada 2 Juni 2012, rahasia terbongkar, Antonella hamil. Anak pertama Messi, Thiago Messi Roccuzzo, lahir pada 2 November 2012.

Dua tahun berselang, Messi mengonfirmasi lewat media sosial bahwa mereka sedang menunggu buah hati kedua mereka. Mateo Messi Roccuzzo, lahir di dunia pada 11 September 2015.

Empat tahun kemudian, tepatnya di tahun 2018, Antonella melahirkan anak ketiga mereka, Ciro Messi Roccuzzo. Keluarga bahagia ini tampak tidak kurang suatu apa pun.

Saat ini, selain sebagai superstar sepak bola, Messi jelas bahagia dengan kehidupan pribadinya. Antonella mungkin dinilai beruntung bisa jadi pasangan pesepak bola tersohor dunia, tapi sebenarnya Messi beruntung mendapatkan Antonella.

Kisah cinta Messi dengan Antonella bisa jadi salah satu kisah cinta terbaik di dunia sepak bola. Dua anak kecil yang jatuh cinta di pandangan pertama, bertahan selama puluhan tahun sampai akhirnya menikah.

Sumber: Jodistory

Disadur dari: Bola.net (Penulis Richard Andreas, published: 25/6/2020)

Video Populer

Foto Populer