Sukses


Hasil Pertandingan La Liga Tadi Malam: Real Madrid Menang, Geser Barcelona di Puncak Klasemen

Jakarta - Real Madrid kembali sukses meraih kemenangan di pentas La Liga 2019-2020, Kamis (25/6/2020). Tambahan tiga poin mengantarkan Los Blancos ke puncak klasemen, menggeser Barcelona dengan perolehan poin yang sama.

Hingga pekan ke-31, Real Madrid mengoleksi 68 angka. Karena unggul rekor head to head, Real Madrid berhak memuncaki klasemen meski Barcelona juga mendapat 68 angka.

Barcelona sebelumnya juga sukses mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan dicetak oleh Ivan Rakitic.

Dua gol kemenangan Real Madrid tercipta lewat cara istimewa. Vinicius Jr membawa Real Madrid unggul lewat tendangan chip di babak pertama.

Sedangkan gol kedua Real Madrid dihasilkan bek sekaligus kapten tim Sergio Ramos di babak kedua. Kali ini Ramos membuat gol lewat tendangan bebas langsung.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Deportivo Alavas 0-1 Osasuna

Sociedad 0-1 Celta Vigo

Real Madrid 2-0 Mallorca

 

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 25/6/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga Spanyol

 

Video Populer

Foto Populer