Sukses


Klasemen Sementara La Liga: Sengit, Real Madrid Salip Barcelona

Bola.com, Jakarta - Kemenangan yang diraih Real Madrid atas Real Mallorca, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB mengantarkan mereka ke puncak klasemen La Liga 2019-2020. Meski memiliki poin sama dengan Barcelona, Karim Benzema dkk. unggul head to head atas sang rival.

Menjamu Real Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano, Real Madrid menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Gol-gol Los Blancos lahir lewat aksi gesit Vinicius Junior di babak pertama dan tendangan bebas Sergio Ramos di babak kedua. Bagi Sergio Ramos, ini adalah gol ke-8 pada musim 2019/2020.

Di laga lain, Real Sociedad belum mampu bangkit. Sejak La Liga kembali digulirkan, Sociedad belum pernah menang. Paling baru, Nacho Montreal dan kawan-kawan harus menelan kekalahan dari Celta Vigo dengan skor 1-0.

Ambisi Sociedad untuk berada di posisi empat besar pun kian sulit. Bahkan, posisi mereka di klasemen terus merosot dan terancam gagal mendapatkan tempat di zona Eropa musim depan.

Barcelona rupanya hanya 24 jam saja berada di puncak klasemen La Liga. Pasalnya, menyusul kemenangan atas Mallorca, Real Madrid kembali berada di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama meraih 68 poin.

Real Madrid berhak atas puncak klasemen karena unggul head to head atas Barcelona. Madrid mendapat hasil imbang 0-0 di Camp Nou dan menang 2-0 atas Barcelona di Bernabeu.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga 2019-2020

Video Populer

Foto Populer