Sukses


Gerard Pique Tuduh Real Madrid Dibantu Wasit, Sergio Ramos: Wajar, Kami Pemuncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos meminta Gerard Pique untuk berhati-hati dalam memberikan komentar. Bek Real Madrid itu tak terima timnya diklaim diperbantukan wasit sepanjang musim ini, namun merasa maklum jika ada gosip tak enak terutama dari pemain Barcelona.

Beberapa waktu lalu, Gerard Pique menyebut kalau Real Madrid akan melaju mulus di sisa La Liga 2019-2020 karena 'berkawan baik' dengan perangkat pertandingan alias wasit.

Sergio Ramos yang mengetahui hal itu membalas klaim tersebut. Ia meminta agar duetnya di lini belakang Timnas Spanyol itu agar tidak mencari-cari alasan.

"Wajar saja kalau ada komentar ngawur dari rival kami di situasi seperti ini. Sebab, Real Madrid sedang memuncaki klasemen," kata Ramos dalam sebuah interview bersama Movistar usai laga kontra Real Mallorca.

"Sebelumnya tidak ada tuh tuduhan seperti ini. Lagipula, itu tidak benar. Jadi, baiknya buat Pique dan orang-orang seperti dia agar tidak mencari-cari alasan," ujarnya lagi.

Real Madrid dan Barcelona sebetulnya sama-sama mengoleksi poin 68. Namun, Los Blancos unggul head to head sehingga berhak memuncaki klasemen La Liga.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Peluang Besar Raih Juara

La Liga masih menyisakan tujuh pertandingan lagi. Real Madrid dan Barcelona masih punya peluang besar keluar sebagai juara.

Dari tujuh calon lawan di sisa musim ini, tantangan terbesar Real Madrid ada pada laga kontra Getafe dan Athletic Bilbao. Sisanya, kemungkinan besar Gareth Bale dkk. diprediksi bisa meraih kemenangan.

Sementara itu, Barcelona masih harus menghadapi Atletico Madrid, tim yang diprediksi bakal menyulitkan mereka.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer