Striker Belia Real Madrid Vinicius Jr Menganggap La Liga Seperti Piala Dunia

Oleh Gregah Nurikhsani pada 25 Jun 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 14:30 WIB
Sergio Ramos
Sergio Ramos mencetak gol lewat tendangan bebas saat Real Madrid melawan Mallorca (AP)

Bola.com, Madrid - Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior, menganggap La Liga layaknya Piala Dunia. Menurutnya, jadwal padat memaksa dirinya beradaptasi dengan cepat.

Real Madrid menjamu Mallorca di laga pekan ke-31 La Liga 2019-2020, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Laga yang digelar di Alfredo Di Stefano Stadium tersebut berakhir dengan skor 2-0.

Vinicius Jr membawa Madrid unggul di babak pertama. Sedangkan gol kedua Los Blancos diciptakan bek sekaligus kapten tim Sergio Ramos di babak kedua.

Hasil ini membuat Los Blancos kembali duduk di puncak klasemen sementara La Liga. Tim asuhan Zinedine Zidane itu mengumpulkan 68 poin dari 31 pertandingan.

Menanggapi hasil positif yang didapat timnya, Vinicius pun buka suara. Pemain asal Brasil itu merasa puas dengan performanya dalam laga melawan Mallorca.

“Saya sangat senang dengan pertandingan hari ini. Kami bekerja sangat keras di rumah untuk kembali dalam kondisi terbaik," kata Vinicius di situs resmi klub.

"Sedangkan bagi saya, saya pikir saya masih tetap sama sebelum kompetisi berhenti, tetapi memang benar saya bekerja sangat keras di rumah agar bugar secara fisik."

"La Liga sudah seperti Piala Dunia dengan beberapa pertandingan dan kami harus fokus sejak awal. Saya selalu berusaha berkembang dalam semua aspek. Staf pelatih selalu banyak membantu saya untuk berkembang dan saya ingin terus berkembang di Real Madrid," ujar Vinicius Junior lagi.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 3 halaman

Eden Hazard Membuat Segalanya Lebih Mudah

Benzema Kembali Produktif, Real Madrid Bungkam Valencia 3-0
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, berusaha mencetak gol ke gawang Valencia pada laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-29 di Stadion Alfredo, Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 3-0 atas Valencia. (AFP/Javier Soriano)

Vinicius kemudian berbicara tentang kombinasinya dengan Eden Hazard. Keduanya menjadi starter saat Los Blancos mengalahkan Mallorca.

"Sangat mudah bermain dengan Hazard karena dia pemain yang luar biasa dan hari ini adalah pertama kalinya Zidane menyatukan kami. Ini fantastis," lanjutnya.

Kompetisi La Liga hanya tinggal menyisakan 7 pertandingan lagi. Vinicius menargetkan timnya memenangi semua laga tersisa ke depan.

"Kami semua siap untuk tampil ketika Zidane memanggil kami dan kami akan melakukan yang terbaik. Kami memiliki pemain terbaik di luar sana," lanjutnya.

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan tujuh final yang kami punya. Kami telah memenangkan empat dan kami akan habis-habisan di liga."

Sumber: RMFC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 25/6/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓