Sukses


Zinedine Zidane: Sergio Ramos Layak Pensiun di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan tak ada tempat yang lebih baik bagi Sergio Ramos selain di Santiago Bernabeu. Menurut Zidane, Ramos layak pensiun di Real Madrid. 

Masa depan Sergio Ramos menjadi bahan spekulasi karena kontraknya akan habis pada akhir musim 2020-2021. Selain itu, Ramos telah berusia 34 tahun. 

Namun, kapten Real Madrid itu menunjukkan masih bertaji setelah tampil mengesankan saat Los Blancos menundukkan Real Mallorca 2-0 di La Liga, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Ramos mencetak gol pada menit ke-56 dengan tendangan bebas indah sekaligus memastikan kemenangan El Real. 

Sang pemain total telah menyumbangkan sembilan gol pada musim ini. Ia menjadi bek pertama yang mencetak delapan gol atau lebih dalam satu musim La Liga sejak Ezequiel Garay pada musim 2006-2007.

"Sergio Ramos layak berada di sini sebagai pemain. Dia telah berada di sini selama bertahun-tahun dan dia harus pensiun di sini. Itu yang saya pikirkan dan saya tetap bersikap seperti itu," kata Zidane selepas laga kontra Real Mallorca, seperti dilansir Marca.   

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 2 halaman

Empat Kemenangan Beruntun

Kemenangan Real Madrid pada laga di Stadion Alfredo Di Stefano tersebut dibuka gol Vinicius Junior pada menit ke-19. Ramos menggenapkan kemenangan El Real 11 menit kemudian. 

Real Madrid tercatat menorehkan empat kemenangan beruntun sejak kompetisi La Liga kembali bergulir bulan ini. Los Blancos kini kembali ke puncak klasemen sementara La Liga. 

Barcelona dan Real Madrid sebenarnya sama-sama mengantongi 68 poin. Namun, pasukan Zinedine Zidane berhak bercokol di puncak karena lebih superior dalam head to head atas Barcelona. 

"Kami meraih empat kemenangan beruntun, tapi yang paling gemilang bagi kami hari ini adalah ketangguhan lini belakang. Kami bisa lebih baik lagi dalam menyerang dan itulah yang coba kami lakukan," tegas Zidane. 

Sumber: Marca

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer