Sukses


Susah Gaet Lautaro Martinez, Barcelona Putar Haluan Kejar Edinson Cavani

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan mulai banting setir setelah sulit memburu striker Inter Milan, Lautaro Martinez. El Blaugara dikabarkan beralih membidik striker PSG, Edinson Cavani. 

Barcelona tengah fokus mendatangkan striker baru di musim panas 2020. Mereka butuh pemain yang bisa menjadi pelapis Luis Suarez yang mulai rentan cedera.

Pilihan utama Barcelona diketahui jatuh pada Lautaro Martinez. Namun, striker milik Inter Milan itu diberitakan sangat sulit untuk didatangkan di bursa transfer nanti karena harganya yang selangit.

Seperti dilansir Sport, Kamis (25/6/2020), Barcelona mulai mencari opsi alternatif. Mereka diberitakan mempertimbangkan merekrut Edinson Cavani dari PSG.

Mengapa Barca ingin merekrut striker 33 tahun itu? Pertimbangan utama Barcelona merekrut Cavani adalah rekam jejak bagus yang dimiliki sang striker.

Cavani selama beberapa tahun terakhir menjadi bomber haus di PSG. Ia bahkan menyandang status sebagai top scorer sepanjang masa Les Parisien.

Edison Cavani dinilai bisa menjadi opsi yang bagus untuk memperkuat lini serang Barcelona di musim panas nanti.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 2 halaman

Dapat Gratisan 

Alasan lain mengapa Barcelona mengincar Cavani karena bisa merekrutnya secara gratisan. Kontrak sang striker di PSG resmi berakhir di musim panas nanti.

Cavani juga sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes. Barca semakin tertarik untuk memboyong penyerang Timnas Uruguay itu ke Camp Nou.

Barcelona punya pesaing untuk mengamankan jasa Cavani. Sang striker diberitakan juga menjadi incaran Atletico Madrid di musim panas nanti.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 25/6/2020)

Video Populer

Foto Populer