Sukses


Link Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan bermain tandang melawan tim papan bawah, Celta Vigo pada pekan ke-32 La Liga 2019-2020, Sabtu (27/6/2020) pukul 22:00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming.

Barcelona wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa dalam perburuan titel La Liga musim ini. Sebab, El Barca berada di tangga kedua di bawah Real Madrid.

Barcelona dan Real Madrid sama-sama memiliki 68 poin, tapi Barcelona kalah head-to-head. Jika gagal mengamankan poin maksimal lawan Celta, Barcelona terancam tertinggal dari sang rival.

Sementara itu, Celta sekarang berada tujuh poin di atas zona merah. Mereka masih belum aman. Iago Aspas dan kawan-kawan pasti siap berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan meski lawannya adalah Barcelona.

Celta memenangi dua laga terakhirnya, mencetak tujuh gol tanpa sekali pun kebobolan. Celta berturut-turut menang 6-0 menjamu Deportivo Alaves dan 1-0 atas tuan rumah Real Sociedad.

Bagi Barcelona, yang takkan diperkuat gelandang Sergio Busquets akibat akumulasi kartu kuning, laga ini berpotensi membahayakan. Namun, jika Messi mampu menampilkan permainan terbaiknya, tiga poin bukanlah target yang mustahil bagi mereka.

Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona bisa disaksikan secara live streaming mulai pukul 22:00 WIB malam hari nanti. Berikut ini link live streaming laga tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jadi apakah Barcelona bakal bisa memanfaatkan kesempatan meraih tiga poin kontra Celta Vigo? Mari kita saksikan perjuangan Lionel Messi dan kawan-kawan melalui live streaming dengan klik link ini.

Link

Video Populer

Foto Populer