Klasemen Sementara La Liga: Real Madrid Mulai Menjauh dari Barcelona

Oleh Hendry Wibowo pada 29 Jun 2020, 09:15 WIB
Diperbarui 29 Jun 2020, 09:15 WIB
Logo La Liga
Logo La Liga (Istimewa)

Bola.com, Madrid - Real Madrid akhirnya benar-benar unggul dari Barcelona di klasemen sementara La Liga 2019/2020. Jika pekan lalu Real Madrid hanya unggul head to head, maka pasukan Zinedine Zidane kini unggul dua poin dari Barcelona.

Keunggulan dua poin didapat Real Madrid usai menang atas Espanyol pada laga pekan ke-32. Los Blancos menang dengan skor 0-1 pada laga di RCDE Stadium, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

Satu-satunya gol Real Madrid dicetak Casemiro pada akhir babak pertama. Gol ini bermula dari umpan jauh Marcelo yang diterima Karim Benzema. Lalu, umpan backheel pemain asal Prancis diteruskan Casemiro menjadi gol.

Real Madrid makin mantap berada di puncak klasemen. Usai menang lawan tim asal Catalan, Espanyol, Real Madrid kini mendapatkan 71 poin dari 32 laga. Real Madrid unggul dua poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Untuk diketahui, pada laga sebelumnya, Barcelona sendiri hanya bermain imbang 2-2 dari Celta Vigo. Lionel Messi membuat dua assist untuk Luis Suarez. Namun, gol Fedro Smolov dan Iago Aspas membuat laga berakhir imbang.

Sementara itu, Atletico Madrid kian mantap berada di posisi ketiga usai menang pada empat laga beruntun. Tim racikan Diego Simeone kini meraih 58 poin, unggul empat poin dari Sevilla yang berada di posisi keempat.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara La Liga

Gelandang Real Madrid, Isco (@realmadrid)
Gelandang Real Madrid, Isco (@realmadrid)

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 29/6/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓