VIDEO: Highlights La Liga, Real Madrid Raih 3 Poin di Kandang Espanyol Berkat Assist Indah Karim Benzema

Oleh Okie Prabhowo pada 29 Jun 2020, 11:33 WIB
Diperbarui 29 Jun 2020, 11:33 WIB

Bola.com, Cornella de LlobregatReal Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Espanyol pada pekan ke-32 La Liga 2019-2020 di RCDE Stadium, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Casemiro jadi pahlawan Los Blancos dalam laga tersebut berkat assist indah Karim Benzema.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim bermain hati-hati. Baik Espanyol maupun Real Madrid tak terlalu agresif.

Kebuntuan baru terpecahkan pada menit ke45 melalui gol Casemiro. Usai menerima umpan tumit yang indah dari striker Karim Benzema, Casemiro melepas tembakan kaki kiri yang tak bisa dihentikan kiper Diego Lopez. Skor 1-0 untuk Los Blancos menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Espanyol yang tak mau malu bermain di kandang sendiri tampil lebih agresif. Serangan demi serangan dibangun Raul de Tomas dan kawan-kawan.

Meski demikian, mereka kesulitan menciptakan ancaman nyata ke gawang kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. Sementara itu, pasukan Zinedine Zidane bermain sangat disiplin dan tak memberi tuan rumah kesempatan. Hingga laga usai, Madrid berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 mereka.

Dengan hasil kemenangan atas Espanyol tersebut, Real Madrid kembali ke puncak klasemen sementara La Liga musim ini dengan 71 poin. Los Blancos juga unggul dua angka atas Barcelona yang berada di bawahnya. Sementara itu, sosok Karim Benzema masih menjadi andalan dari Zidane di lini depan untuk membantu timnya terus produktif dan meraih hasil positif. Kalian bisa menyaksikan highlights pertandingan Espanyol vs Real Madrid dalam video BeIN Sports Indonesia di atas.