Sukses


Bek Atletico Madrid Siap Berikan Mimpi Buruk untuk Barcelona

Bola.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, optimistis timnya bisa membawa pulang tiga poin dalam lawatan ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Kieran Trippier bertekad memberikan mimpi buruk buat klub asal Catalan itu.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ketiga antara Atletico Madrid dan Barcelona pada musim 2019-2020. Sebelumnya, kedua tim sudah pernah bertemu pada laga La Liga dan Supercopa.

Barcelona berhasil meraih kemenangan 1-0 pada laga La Liga yang berlangsung 2 Desember 2019. Kemudian Atletico Madrid berhasil mengalahkan Barcelona pada laga Supercopa dengan skor 3-2.

Kieran Trippier sadar laga melawan Barcelona tak akan mudah. Apalagi Barcelona bertekad kembali ke jalur kemenangan untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar La Liga 2019-2020.

"Barcelona adalah tim yang fantastis dan kami telah melawan mereka dua kali musim ini," kata Kieran Trippier seperti dikutip Marca, Senin (29/6/2020).

"Penting bagi kami untuk fokus pada diri sendiri. Untuk bisa bugar dalam dua hari kedepan. Kami sangat menantikan pertandingan itu dan siap mengamankan tiga poin," tegas Kieran Trippier.

Kemenangan atas Barcelona juga penting buat Atletico Madrid. Tambahan tiga poin tentu saja bakal semakin mengukuhkan posisi Los Rojiblancos di urutan ketiga klasemen La Liga 2019-2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Catatan Buruk

Laga nanti menjadi pertemuan ke-63 buat kedua tim. Sejauh ini, Barcelona berhasil memenangi 31 laga, Atletico Madrid meraih 16 kemenangan, sedangkan 15 laga lainnya berakhir imbang.

Atletico punya catatan buruk bermain di kandang Barcelona. Klub asuhan Diego Simeone itu hanya mampu meraih lima kemenangan, delapan kali imbang, dan 18 laga sisanya kalah.

Hal ini tentu saja menjadi sinyal bahaya buat Atletico. Namun, Atletico siap memanfaatkan situasi ruang ganti Barcelona yang sedang tak harmonis setelah bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer