Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil La Liga Pekan 32, Real Madrid Pimpin Klasemen Sementara

Bola.com, Jakarta - Real Madrid kembali meraih kemanangan pada lanjutan La Liga 2019-2020 pekan ke-32. Bertandang ke markas Espanyol, Los Galacticos meraih poin berkat kemenangan tipis 1-0.

Sebiji gol Real Madrid itu dicetak oleh Casemiro melalui tendanagn kaki kanannya di pojok kiri bawah gawang Espanyol berkat assist Karim Benzema pada menit ke-45.

Kemenangan juga didapatkan oleh Atletico Madrid. Atleti yang bermain di kandang berhasil menundukkan tamunya, Deportivo Alaves juga dengan skor tipis 2-1.

Saul membuka keunggulan Atletico Madrid pada menit ke-59 dan digandakan Diego Costa memalui titik putih 14 menit berselang. Gol Alaves dicetak oleh Joselu melalui tendangan penalti pula pada menit ke-90+3.

Pada laga lainnya, rival mereka dalam perebutan gelar juara, Barcelona, kembali terpeleset. Bertandang ke markas Celta Vigo anak asuh Quique Setien ditahan tuan rumah dengan skor 2-2.

Luis Suarez membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-20. Berselang 30 menit, Smolov menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-67, Suarez kembali membuat Barcelona unggul. Namun Iago Aspas memupuskan harapan Barcelona meraih poin penuh 2 menit jelang waktu normal usai.

Hasil ini membuat Real Madrid memimpin klasemen sementara La Liga dengan 71 poin hasil dari 21 kemenangan, 8 kali imbang. Sedangkan Barcelona membentuti di posisi kedua dengan raihan 69 poin. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil La Liga pekan ke-32.

Video Populer

Foto Populer