VIDEO: Highlights La Liga, Gol Adnan Januzaj Belum Mampu Buat Real Sociedad Unggul Atas Getafe

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 Jun 2020, 12:50 WIB
Diperbarui 30 Jun 2020, 12:51 WIB

Bola.com, Jakarta Lanjutan La Liga pada pekan ke-32 antara Getafe melawan Real Sociedad yang berlangsung di Stadion Coliseum Alfonso Perez. Gol Adnan Januzaj rupanya belum mampu membuat Real Sociedad unggul atas Getafe.

Pada menit ke-19, berawal dari blunder Alex Remiro yang salah memberikan umpan kepada pemain Getafe, menjadikan sebuh pelanggaran atas Real Sociedad di titik penalti. Jaime Mata yang menjadi eksekutor tendangan tersebut, sukses membuat Getafe unggul sementara 1-0.

Menit ke-55 merupakan peluang emas dari Real Sociedad, umpan terobosan yang diterima oleh mantan pemain Manchester United, Adnan Januzaj berhasil membuahkan gol. Skor imbang sementara 1-1 untuk Real Sociedad.

Menit ke-83 umpan langsung dari lemparan luar lapangan menghasilkan peluang bagi Getafe. Dalam sudut sempit rupanya Jaime Mata menambahkan skor untuk Getafe menjadi 2-1.

Hingga pluit berakhir, Getafe unggul skor atas Real Sociedad dengan skor akhir 2-1.

Berkat kemenangan itu, Getafe memantapkan posisinya di urutan kelima klasemen dengan koleksi 52 poin, memangkas jarak dengan Sevilla di tempat keempat menjadi dua poin saja.

Sedangkan Real Sociedad (47 poin), yang menelan empat kekalahan beruntun dalam lima laga terakhir, harus rela tertahan di peringkat ketujuh dan terancam tersisih dari zona kualifikasi Eropa jika tak kunjung memperbaiki catatan buruknya. Gol dari Adnan Januzaj rupanya gagal membawa Real Sociedad unggul atas Getafe dalam pertandingan pekan ke-32 La Liga.