Jadwal Pertandingan La Liga: Lawan Getafe, Real Madrid Berusaha Menjauh dari Kejaran Barcelona

Oleh Hendry Wibowo pada 02 Jul 2020, 10:45 WIB
Diperbarui 02 Jul 2020, 10:45 WIB
Logo La Liga
Logo La Liga (Istimewa)

Bola.com, Jakarta - La Liga 2019-20 akan kembali melanjutkan rangkaian pertandingan, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Ada tiga laga yang berlangsung.

Salah satunya Real Madrid yang akan menjamu Getafe. Ini merupakan kesempatan Real Madrid untuk menjauh dari kejaran Barcelona di puncak klasemen.

Real Madrid memiliki 71 poin dari 32 laga. Jika mampu mengalahkan Getafe, pasukan Zinedine Zidane akan unggul empat poin atas Barcelona dengan lima laga tersisa.

Di laga terakhirnya, Getafe menang 2-1 menjamu Real Sociedad lewat dua gol Jaime Mata. Sementara itu, Los Blancos menang 1-0 atas tuan rumah Espanyol melalui gol tunggal Casemiro.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Real Madrid menang 3-0 di kandang Getafe lewat gol-gol Raphael Varane dan Luka Modric, serta bunuh diri David Soria.

Real Madrid juga memenangi lima laga terakhirnya di La Liga. Melihat momentum yang ada, juga motivasi Madrid untuk menjauh dari kejaran Barcelona, Sergio Ramos dan kawan-kawan diyakini punya kans yang sangat bagus untuk meraih kemenangan.

Berikut jadwal pertandingan La Liga lainnya yang akan bermain sepanjang Jumat dini hari WIB.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan La Liga

Logo La Liga
Logo La Liga. (Footyheadline).

3 Juli

00:30 Eibar Vs Osasuna

00:30 Real Sociedad Vs RCD Espanyol

03:00 Real Madrid Vs Getafe

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga