Negosiasi Mulai Berjalan, Barcelona Bersiap Lego Antoine Griezmann ke Juventus

Oleh Thomas pada 03 Jul 2020, 20:17 WIB
Diperbarui 03 Jul 2020, 20:17 WIB
Antoine Griezmann
Selebrasi striker Barcelona Antoine Griezmann setelah mencetak gol melawan Real Mallorca di Camp Nou, Sabtu (7/12/2019) atau Minggu dini hari WIB. (AP Photo/Joan Monfort)

Jakarta - Hubungan Juventus dengan Barcelona sedang sangat harmonis. Blaugrana kini siap memberikan penyerang Antoine Griezmann ke Juventus.

Juventus dan Barcelona akhir Juni kemarin baru saja membuat kejutan dengan melakukan barter pemain. Juventus memberikan Miralem Pjanic ditambah 12 juta euro untuk mendapatkan Arthur Melo.

Bisnis diantara kedua klub kemungkinan berlanjut. RAI melaporkan Barcelona telah menawarkan Griezmann kepada Juventus. Negosiasi sedang berlangsung saat ini.

Griezmann sebenarnya baru satu musim main di Barcelona. Pria 29 tahun itu direkrut Barcelona dari Atletico Madrid tahun lalu.

Sayangnya Griezmann tak terlalu sukses di Barcelona. Pria Prancis itu cuma membuat delapan gol dari 32 pertandingan di La Liga musim ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Gaji

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann saat di toko resmi Barcelona (Lluis Gene/AFP)

Yang lebih kacau, hubungan Griezmann dengan Lionel Messi tak harmonis. Bahkan sempat beredar kabar bila eks pemain Real Sociedad itu sempat baku hantam dengan Messi di sesi latihan.

Situasi ini membuat karier Griezmann di Barcelona tidak akan panjang. Griezmann santer diberitakan akan didepak akhir musim nanti.

Sebelum dikaitkan dengan Juventus, Griezmann diklaim akan dilepas ke Paris Saint Germain. Ada kemungkinan Griezmann ditukar dengan Neymar Jr.

Gaji besar yang bisa menjadi kendala Juventus mendapatkan Griezmann. Jika pindah ke Turin, Griezmann harus memangkas gajinya 50 persen.

Sumber asli: RAI 

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Windi Wicaksono, Published 3/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓