Sukses


Link Live Streaming La Liga Malam Ini Atletico Madrid Vs Real Mallorca

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan menjamu Real Mallorca pada lanjutan La Liga 2019-2020 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (4/7/2020) dini hari WIB. 

Pertandingan ini sangat penting bagi Atletico Madrid untuk mempertahankan posisi ketiga di klasemen sementara La Liga. Atletico pantang terpeleset jika tidak ingin tergeser dari peringkat ketiga. 

Tim besutan Diego Simeone mengemas 59 poin dari 33 laga. Mereka hanya unggul dua poin atas peringkat keempat, Real Mallorca. Itulah alasannya Atletico Madrid pantang kehilangan poin. 

Atletico Madrid sudah bermain 6 kali sejak lanjutan La Liga kembali 2019-2020 bergulir. Dalam periode tersebut, klub Ibu Kota Spanyol itu mendulang empat kemenangan, dua kali imbang, dan tak terkalahkan. 

Di sisi lain, Real Mallorca hanya menang sekali, sekali imbang, dan empat kali kalah. Artinya, peluang Atletico Madrid meraup poin penuh penuh pada laga ini terbuka lebar. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu (4/7/2020 

Atletico Madrid Vs Real Mallorca 

Stadion: Wanda Metropolitano

Kickoff: 03.00 WIB 

Pertandingan Atletico Madrid kontra Real Mallorca dapat Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer