Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga, Sabtu 4 Juli 2020: Sajian Rivalitas Papan Tengah dan Bawah

Bola.com, Jakarta - Jornada 34 La Liga akan berlanjut dengan tiga pertandingan yang digelar pada Sabtu (4/7/2020) hingga Minggu (5/7/2020) dini hari WIB. Untuk kali ini, tiga pertandingan malam minggu akan mempertemukan enam tim yang bersaing di papan tengah, dan cenderung tengah berusaha untuk menjauhi zona degradasi.

Celta Vigo kontra Real Betis akan menjadi laga pertama La Liga yang digelar pada Sabtu malam. Tim tuan rumah tampaknya harus memastikan tiga poin menjadi milik mereka jika ingin menjauhi zona degradasi. Celta Vigo saat ini berada di posisi ke-17 atau ambang batas aman di atas zona degradasi, unggul lima poin dari Real Mallorca yang dibungkam Atletico Madrid dengan skor 0-3 pada Sabtu dini hari WIB.

Namun, Real Betis yang berada di peringkat ke-13 juga tidak boleh lengah. Jika mereka gagal meraih poin di kandang Celta Vigo, satu dari dua tim di bawahnya, Real Valladolid atau Deportivo Alaves, bisa menggeser mereka ke bawah.

Ya, Real Valladolid dan Deportivo Alaves akan saling berhadapan pada tengah malam WIB. Pemenang dalam laga ini memiliki kans untuk menggeser atau terus menempel ketat Real Betis, tergantung hasil yang diraih dari laga di markas Celta Vigo.

Sementara itu, satu lagi laga penuh rivalitas tersaji antara Granada dan Valencia. Penghuni papan tengah La Liga ini mengoleksi jumlah poin yang sama, 46 poin, dan berada di peringkat kesembilan dan kesepuluh. Rivalitas dalam pertandingan ini hanya akan menentukan siapa yang lebih pantas untuk berada di atas satu sama lain.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal La Liga, Sabtu (4/7/2020)

Jadwal La Liga

22:00 WIB: Celta Vigo vs Real Betis

00:00 WIB: Real Valladolid vs Deportivo Alaves

03:00 WIB: Granada vs Valencia

Video Populer

Foto Populer