Sukses


VIDEO: Melihat 2 Gol Alvaro Morata untuk Atletico Madrid Saat Taklukkan Mallorca

Bola.com, Madrid - Striker Alvaro Morata bisa dikatakan menjadi bintang Atletico Madrid ketika meraih kemenangan telak 3-0 atas Mallorca dalam lanjutan La Liga 2019-2020 di Wanda Metropolitano, Sabtu (4/7/2020) dini hari WIB. Morata mencetak dua gol timnya pada menit ke-29 dan 45+4'.

Dua gol Alvaro Morata membuatnya menjadi top scorer tim di La Liga musim ini dengan 11 kali merobek gawang lawan. Lalu, Koke kemudian melengkapi kemenangan Atletico Madrid pada menit ke-79. Hasil tersebut memperbesar kans mereka menjadi salah satu wakil Spanyol di Liga Champions musim depan.

Los Colchoneros mantap menempati posisi tiga dengan raihan 62 poin dari 34 pertandingan. Mereka menjauhi Sevilla (57 angka), Villarreal (54), dan Getafe (52).

Tidak terkalahkan dalam tujuh laga sejak kompetisi kembali bergulir di tengah pandemi COVID-19, lima di antaranya berupa kemenangan, ambisi Atletico Madrid masuk empat besar hampir pasti terwujud.

Sebaliknya, kekalahan dari Atletico Madrid menjadi petaka bagi Mallorca. Peluang meninggalkan zona merah semakin sedikit.

Takefusa Kubo dan kawan-kawan masih menempati peringkat 18 klasemen sementara La Liga. Mengoleksi 29 poin, mereka berada lima poin di luar zona aman. Jika tidak mampu memperbaiki posisi, Mallorca berarti hanya semusim di La Liga setelah promosi tahun lalu.

Mau lihat dua gol striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, ke gawang Mallorca? Kalian bisa menyaksikannya dalam highlights BeIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer