Pelatih Barcelona Tak Mau Berspekulasi tentang Masa Depan Messi

Oleh Luthfie Febrianto pada 05 Jul 2020, 22:45 WIB
Diperbarui 05 Jul 2020, 22:45 WIB
Barcelona Ditahan Imbang Celta Vigo
Striker Barcelona, Lionel Messi, melepaskan tendangan ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga di Stadion Balaidos, Sabtu (27/6/2020). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Lalo Villar)

Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien ogah berkomentar lebih jauh soal rumor yang menyebut Lionel Messi akan hengkang. Setien mengaku tak pernah mendengar soal itu dari Messi sendiri.

"Saya tidak ingin berspekulasi karena saya belum mendengarnya bicara apapun," kata Setien seperti dilansir Sportskeeda.

Lionel Messi rumornya sudah bersiap meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir pada musim panas 2021. Media Spanyol mengklaim pemain Argentina itu menolak kontrak baru yang ditawarkan Barcelona.

Rumor itu mencuat tak lama setelah muncul kabar ruang ganti Barcelona memanas. Lionel Messi dan para pemain Barcelona dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan terhadap Setien.

Selain itu, La Pulga juga disebut-sebut terlibat perselisihan dengan rekan setimnya, Antoine Griezmann. Kondisi tersebut membuat Messi gerah dan ingin angkat kaki dari Barcelona.

Setien mengatakan, dia melihat Lionel Messi masih betah di Barcelona. Ia pun mengira, kabar tentang Messi hanya gosip.

"Saya ulangi, dia terlihat baik-baik saja. Sisanya spekulasi yang tidak masuk ke dalam pikiran saya," ujar Setien.

 

2 dari 3 halaman

Hanya di Media

Barcelona latihan
Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengamati anak asuhnya saat menggelar latihan di Joan Gamper, Barcelona, Senin (25/5/2020). Latihan tersebut untuk persiapan jelang kembali bergulirnya La Liga Spanyol. (AFP/Miguel Rui)

Lebih lanjut, Setien menganggap kabar soal Messi hanya di media. Mantan pelatih Real Betis tersebut mengatakan, Messi masih kerasan di Barcelona.

"Itulah kerjaan media. Saya melihatnya berlatih dengan baik. Tidak lebih," ujar Setien mengakhiri.

Sementara itu, Messi sudah diberitakan bakal hengkang ke sejumlah klub. Salah satunya Juventus. Pasalnya, publik sudah mendambakan Lionel Messi berduet dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Bogi Triyadi, published 5/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓