Sukses


Usai Barcelona Bantai Villarreal, Gerard Pique Ajak Rekannya Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan untuk Gelar La Liga

Bola.com, Barcelona - Tandang ke markas Villarreal pada laga lanjutan La Liga 2019-20, Selasa (6/7/2020) dini hari WIB, Barcelona menang telak 4-1.

Berkat kemenangan ini, gap poin Barcelona dari Real Madrid terjaga di angka empat poin. Untuk diketahui, sang pemuncak klasemen juga unggul 1-0 atas Athletic Bilbao.

Kini tidak bisa dimungkiri, persaingan Real Madrid kontra Barcelona bakal sangat ramai pada empat laga tersisa La Liga 2019/20.

Penggawa senior Barcelona, Gerard Pique pun mengajak rekan-rekannya untuk berjuang sampai titik darah penghabisan.

ā¯¯Untuk sejarah klub ini. Untuk mewakili lambang ini dan warna-warna ini, kita harus berjuang sampai akhir," ujar Pique yang berposisi sebagai bek tengah itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Awal pertandingan, Villarreal sempat memberikan perlawanan ketat. Tapi Barcelona unggul terlebih dahulu menit ke-3 berkat gol bunuh diri Pau Torres.

Kemudian Gerard Moreno menyamakan kedudukan menit 14. Usai momen ini, Barcelona mulai mendominasi.

Luis Suarez dan Antoine Griezmann membuat Barcelona menjauh 3-1 berkat masing-masing gol menit 20 dan 45. Lionel Messi sempat cetak gol menit 69. Sayangnya dianulir setelah wasit melihat VAR.

Pada penghujung laga, tepatnya menit ke-86, Ansu Fati menambah keunggulan tim tamu lewat gol yang cantik.

Sumber: Twitter Barcelona

Video Populer

Foto Populer