Sukses


VIDEO: Gol Fantastis Pemain Korea Selatan, Lee Kang-in untuk Valencia di La Liga

Bola.com, Valencia - Pemain asal Korea Selatan, Lee Kang-in, mengantarkan timnya Valencia meraih kemenangan 2-1 atas Real Valladolid, Rabu (8/7/2020). Gelandang serang Los Murcelagos tersebut menorehkan gol dengan fantastis di Estadio de Mestalla pada pekan ke-35 La Liga 2019-2020.

Lee Kang-in baru bermain pada menit ke-64 setelah Pelatih Valencia, Voro, memutuskan menarik keluar gelandang Carlos Soler. Keputusan Voro ternyata tepat. Kang-in mengubah skor menjadi 2-1 dengan golnya dari luar kotak penalti pada menit ke-89.

Berawal dari kerja sama apik antara Goncalo Guedes dengan Geoffrey Kondogbia yang membuat pertahanan Real Valladolid cukup kesulitan untuk menghadang. Bola kemudian mendarat di kaki Kang-in setelah dioper oleh Kondogbia.

Kang-in sempat mengontrol sesaat bola kemudian melepaskan tembakan. Bola mengarah ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Jordi Masip. Bola tidak bisa dihalau dan Valladolid tidak bisa mengejar ketertinggalan.

Sebelumnya, Maxi Gomez sempat membawa Valencia unggul pada menit ke-30 setelah mendapat assist dari Kevin Gameiro. Namun, Valladolid bisa membalasnya dengan gol cantik dari Victor Garcia pada menit ke-47.

Sementara itu, Lee Kang-in total sudah mencetak dua gol untuk Valencia pada La Liga musim ini. Gol pemain Korea Selatan tersebut sebelumnya tercipta saat bermain imbang melawan Getafe pada pekan ke-6, 25 September 2019. Gol Kang-in sempat mengantarkan timnya unggul 3-1 pada menit ke-39.

Video Populer

Foto Populer