Sukses


VIDEO: Marcelo Sempat Berharap Real Madrid Bisa Duetkan Sergio Ramos dan Thiago Silva

Bola.com, Jakarta Bek Real Madrid, Marcelo rupanya memiliki keinginan untuk bermain bersama rekan satu tim di negaranya, Thiago Silva. Pemain Paris Saint-Germain tersebut memang merupakan salah satu bek yang berpasangan dengan Marcelo. Tidak hanya itu, ia juga berharap jika ia bisa bermain bersama dengan Thiago Silva dan juga Sergio Ramos.

Thiago Silva sendiri pindah dari klub lamanya, AC Milan dan hijrah ke Paris Saint-Germain pada tahun 2012 silam. Dibandrol dengan harga 42 juta euro atau sekitar Rp 686 Miliar, ia hengkang meninggalkan AC Milan dan berkarir di Paris.

Bersama Paris Saint-Germain, ia mampu menorehkan banyak prestasi di klub ibu kota Prancis ini. Kapten dari Paris Saint-Germain ini juga telah mennjuarai Ligue 1 sebanyak 7 kali.

Mengawali karirnya bersama Fluminense, ia bertemu dengan Marcelo yang kini merumput di ibu kota Spanyol, Madrid. Harapan dari Marcelo pun nampaknya belum terwujud pada sebelumnya tatkala kepindahan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain 2012 silam.

"Saya berharap Real Madrid membeli Thiago Silva beberapa tahun yang lalu. Saya ingin melihat pasangan Sergio Ramos dan Silva ini bermain bersama," kata Marcelo dalam sesi wawancaranya.

Sementara, kontrak dari Thiago Silva akan habis pada musim ini. Marcelo sendiri masih memiliki keinginan agar bisa bermain bersama dengan Thiago Silva dan Sergio Ramos dalam satu tim yang sama.

Video Populer

Foto Populer