Sukses


Link Live Streaming Real Madrid Vs Deportivo Alaves di Vidio

Jakarta - Real Madrid akan berhadapan dengan Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga 2019-2020, Sabtu (11/7/2020) pukul 03.00 dini hari WIB. Laga tersebut bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Real Madrid tidak boleh terpeleset di sisa pertandingan La Liga Spanyol musim ini. Kesalahan kecil saja berpotensi membuat peluang Los Blancos meraih gelar juara bertantakan.

Real Madrid akan menantang Deportivo Alaves di Stadion Estadio Alfredo Di Stefano dinihari WIB nanti. Kemenangan tentu menjadi harga mati yang bakal diusung oleh pasukan Zinedine Zidane. 

Real Madrid kini berada di posisi pertama klasemen La Liga Spanyol. Los Galacticos mengoleksi 77 poin dari 34 laga. Sementara Alaves saat ini terjebak di posisi ke-17 klasemen. Mereka baru mengoleksi 35 poin dari 34 laga.

Kemenangan bakal membuat Real Madrid memperlebar jarak dengan Barcelona yang kini tertinggal satu poin. Sementara Alaves berambisi meraih poin penuh demi menjauh dari zona merah.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Real Madrid Vs Deportivo Alaves yang dimulai pukul 03.00 WIB di halaman selanjutnya.

 

Video

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Real Madrid Vs Deportivo Alaves melalui tautan berikut ini....

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Militao, Varane, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Isco/Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Alaves (4-4-2): Roberto; Adrian Marin, Laguardia, Rodrigo Ely/Magallan, Ximo Navarro; Luis Rioja, Camarasa, Pina, Aleix Vidal; Joselu, Lucas Perez.

Pelatih: Juan Muniz.

 

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, published 10/7/2020)

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

 

 

Video Populer

Foto Populer