Sukses


Real Madrid Dua Poin Menuju Juara La Liga 2019-20, Sergio Ramos: Jangan Santai

Bola.com, Madrid - Real Madrid semakin kukuh di posisi puncak klasemen La Liga 2019-20, Senin (13/7/2020) atau Selasa dinihari WIB. Hal ini tak lepas dari kemenangan 2-1 di kandang Granada.

Kemenangan membuat Real Madrid mengoleksi 83 poin dari 36 laga. Artinya Los Blancos hanya butuh dua poin lagi untuk mengunci titel juara La Liga pertama sejak tahun 2017.

Meskipun bisa dibilang selangkah lagi menunggu tangga juara, Sergio Ramos mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak bersantai menghadapi dua laga tersisa La Liga musim ini.

"Gelar juara semakin dekat. Tapi kami tidak bisa santai. Kami harus berhati-hati. Karena secara tidak sadar, kami bisa menurunkan kewaspadaan," kata Sergio Ramos saat diwawancara El Chiringuito.

"Memenangkan liga akan menjadi hadiah untuk konsistensi kami. Kami memiliki tantangan nyata, tetapi kami akan menghadapinya," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kalahkan Granada

Berstatus tim tamu menghadapi Granada, Real Madrid tetap tampil dominan. Total penguasaan bola mereka mencapai 62 persen berbanding 38 persen.

Gol pertama Real Madrid dicetak oleh Ferland Mendy pada menit ke-10. Ia memanfaatkan assist dari Casemiro.

Enam menit kemudian Karim Benzema menggandakan keunggulan Los Galacticos. Ia mendapat assist dari Luka Modric.

Tuan rumah hanya mampu membalas melalui Darwin Machis pada menit ke-50. Skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga akhir laga.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer