Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil La Liga Pekan 36, Real Madrid Makin Kukuh di Puncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menutup laga pekan ke-36 La Liga 2019-2020 dengan kemenangan saat menjalani lawatan ke kandang Granada. Los Galacticos menang tipis dengan skor 2-1.

Hasil kemenangan ini membuat Real Madrid semakin mendekati gelar juara La Liga musim ini. Saat ini anak asuh Zinedine Zidane itu mengoleksi 83 poin, unggul 4 poin dari rival mereka, Barcelona yang berada di posisi kedua.

Tiga pertandingan lain pada jornada 36 La Liga yang digelar pada Sabtu (11/7/2020) malam hingga Minggu (12/7/2020) dini hari WIB dimenangkan oleh Osasuna, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Osasuna yang menjamu Celta Vigo di Estadio el Sadar sempat lebih dulu tertinggal. Tim tuan rumah dibuat terkejut setelah Santi Mina membawa Celta Vigo unggul dalam waktu 10 menit. namun, Enric Gallego dan Jose Arnaiz mampu membawa tim tuan rumah berbalik unggul dan menang 2-1.

Sementara itu, Barcelona yang bertandang ke markas Real Valladolid mampu membawa pulang tiga poin penuh. Gol tunggal Arturo Vidal yang memanfaatkan umpan Lionel Messi menjadi pembeda dalam pertandingan ini. Barcelona pun tetap mengekor Real Madrid dengan hanya terpaut 4 poin di klasemen sementara La Liga.

Beralih ke Estadio Wanda Metropolitano, Atletico Madrid yang menjamu Real Betis juga berhasil mengamankan tiga poin. Gol tunggal Diego Costa memanfaatkan umpan Yannick Carrasco, menjadi satu-satunya pembeda dalam pertandingan ini.

Kini Real Madrid memiliki satu langkah lagi untuk meraih gelar juara musim ini. Untuk lebih lengkapnya, hasil La Liga 2019-2020 pekan ke-36.

Video Populer

Foto Populer