Gareth Bale Menggila Lagi di Bench Real Madrid, Netizen Langsung Bikin Olok-olok Lucu

Oleh Yus Mei Sawitri pada 14 Jul 2020, 14:21 WIB
Diperbarui 14 Jul 2020, 14:21 WIB
Gareth Bale - Real Madrid
Winger Real Madrid Gareth Bale. (AP Photo/Joan Monfort)

Bola.com, Jakarta - Pemain Real MadridGareth Bale, tertangkap kamera bertingkah konyol lagi setelah tak dimainkan pada laga kontra Granada, di Stadion Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Tingkah konyol itu diyakini ditujukan Bale untuk menyindir sang pelatih, Zinedine Zidane. 

Real Madrid berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan skor 2-1 melalui gol Ferland Mendy dan Karim Benzema. Los Blancos hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar La Liga. 

Kemenangan tersebut jelas disambut gembira para pemain, pelatih, petinggi klub, hingga fans. Namun, ada satu pemain yang tampaknya sulit ikut berbahagia, yaitu Gareth Bale

Bale tampaknya sulit ikut berbahagia karena tak dimainkan dalam dua laga beruntun. Ia pun mencari cara untuk menghibur dirinya sendiri dengan bertingkah konyol. Ini bukan kali pertama pemain sal Wales itu melakukan kekonyolan di bench. 

Pada laga sebelumanya, dia tertangkap tertidur di bench sembari mengenakan penutup mata. Kali ini, tingkahnya  berbeda. 

Pemain berusia 30 tahun itu terlihat seperti melihat ke lapangan dengan menggunakan teropong bohong-bohongan. Teropongnya ia pakai di mata kiri dan mata kanan meneropong dengan membuat bulatan menggunakan tangannya. 

 

 

Tingkah menggila Bale itu menjadi sorotan media Spanyol dan netizen, termasuk fans Real Madrid. Namun, ia tampaknya tak peduli karena kemungkinan segeran meninggalkan Santiago Bernabeu. Apalagi selama ini dia jarang dilirik Zidane. 

Berikut ini beberapa olok-olok lucu netizen terhadap tingkah konyol Gareth Bale

 

2 dari 8 halaman

Enak Banget Jadi Gareth Bale

3 dari 8 halaman

2. Gabut Banget

4 dari 8 halaman

Gareth Bale Bersiap Jadi Meme

5 dari 8 halaman

Permainan Terbaik Gareth Bale 2019-2020

6 dari 8 halaman

Tanpa Keluar Keringat dan Dapat Gaji, Boleh Juga

7 dari 8 halaman

Gareth Bale Menikmati Hidup

8 dari 8 halaman

Gareth Bale Menyerah untuk Berpura-pura Peduli

Lanjutkan Membaca ↓