Sukses


VIDEO: 5 Pesepak Bola Top Dunia yang Gagal di Barcelona Termasuk Philippe Coutinho

Bola.com, Jakarta Barcelona merupakan klub yang cukup sukses di dunia sepak bola dunia. Klub asal Spanyol itu sudah memenangkan banyak gelar baik di level domestik maupun Eropa. Banyak pemain sepak bola yang memiliki cita-cita bermain di Barcelona. Bahkan tidak sedikit pemain yang bisa menemukan kesuksesan di Camp Nou. Salah satunya Philippe Coutinho.

Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dengan biaya 105 juta pounds. Pemain Brasil itu seharusnya bisa menggantikan posisi Andres Iniestadi lini tengah Blaugrana. Coutinho memiliki awal yang bagus untuk kariernya di Barcelona. Dia adalah pemain vital di liga untuk klub meski tidak bisa bermain di Liga Champions musim itu karena sebelumnya tampil dengan Liverpool.

Namun, semuanya berantakan pada musim berikutnya. Ernesto Valverde tidak bisa menemukan cara untuk memaksimalkan Coutinho. Alhasil, Barcelona meminjamkan pemain berusia 28 tahun itu ke Bayern Munchen pada musim panas lalu. Meski tampil baik dengan mencetak sembilan gol dan memberikan delapan assist, Bayern menolak untuk mempermanenkan Coutinho. Dengan demikian, Coutinho akan kembali ke Camp Nou. 

Beberapa pemain terbaik Barcelona dalam dekade terakhir adalah lulusan akademi sendiri. Sebagai contoh Lionel Messi, Andres Iniesta, Pedro, Xavi dan Sergio Busquets. Namun, siapa sangka ada juga beberapa pemain bintang yang tidak memiliki keberuntungan ketika bermain di klub sekelas Barcelona. Mereka tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya di Catalan. Berikut 5 pesepak bola top dunia yang gagal di Barcelona termasuk Philippe Coutinho.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer