Sukses


Barcelona Perkenalkan Kostum Home untuk La Liga 2020-2021, Ini Wujudnya

Barcelona - Barcelona memamerkan jersey kandang untuk musim 2020/2021. Klub Catalunya itu kembali mengenakan seragam perang bermotif khas. 

Desain yang dimaksud adalah pola vertikal yang memisahkan warna kebesaran merah biru. Nike selaku sponsor jersey Barcelona sempat beberapa kali bereksperimen dengan mengubah tradisi. 

Salah satunya pada musim 2019/2020 yang bermotif kotak-kotak. Azulgrana juga sempat memakai seragam perang berdesain horizontal. 

Dalam jersey baru, tersebut sentuhan berbeda dengan setiap garis vertikal dibatasi strip emas. Lalu di bagian kerah menggunakan desain bundar yang juga memiliki tepi berwarna emas.

Perubahan lain dalam jersey kandang Barcelona terdapat pada posisi bendera Catalunya. Sebelumnya posisi bendera terletak di bagian leher dalam, kini pindah ke belakang.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Terinspirasi Era Keemasan Pertama Klub

Beberapa pemain menjadi model yakni Lionel Messi, Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, Gerard Pique, Sergi Roberto, dan Sergio Busquets.

Dalam penjelasan di klub, jersey kandang musim depan terinspirasi dari era keemasan pertama klub Barcelona pada 1920-an.

Barcelona bakal berharap seragam baru ini bakal mengubah peruntungan. Musim ini mereka hampir pasti gagal mempertahankan gelar La Liga. 

Messi dan kawan-kawan juga juga gagal memenangkan Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Harapan tersisa hadir di Liga Champions. 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Harley Ikhsan/Bogi Triyadi, Published 15/7/2020)

 

Video Populer

Foto Populer