VIDEO: Lautaro Martinez dan 3 Calon Pengganti Striker Barcelona, Luis Suarez

Oleh Okie Prabhowo pada 16 Jul 2020, 09:10 WIB
Diperbarui 16 Jul 2020, 09:10 WIB

Bola.com, Jakarta - Performa Luis Suarez tampak sudah menurun di Barcelona. Beberapa nama dikaitkan dengan Blaugrana sebagai calon pengganti penyerang asal Uruguay tersebut, di mana salah satunya adalah Lautaro Martinez.

Luis Suarez sudah cukup lama bermain untuk Barcelona. Ia menjadi bagian dari salah satu klub raksasa Spanyol itu sejak 2014. Suarez bisa dikatakan sebagai salah satu pemain terbaik Barcelona. Ia sudah mencetak banyak gol untuk Blaugrana.

Sejauh ini, Luis Suarez sudah mencetak 195 gol dari 278 penampilan bersama Barcelona. Kini Suarez menyandang status sebagai peringkat ketiga pencetak gol terbanyak sepanjang masa El Barca.

Kini, Suarez sudah berusia 33 tahun. Mantan pemain Liverpool itu sepertinya sudah terlihat menurun. Cedera membuat penampilan Suarez sudah tidak seganas dulu lagi. Karena itu, Barcelona sepertinya harus mulai mencari penyerang baru.

Terdapat beberapa nama calon pengganti Luis Suarez di Barcelona seperti dilansir Sportskeeda. Apakah striker Inter Milan, Lautaro Martinez menjadi calon terkuat?

Lautaro Martinez menjadi target utama Barcelona pada musim panas ini. Dia menikmati musim kedua yang bagus di Italia.

Blaugrana menilai bomber Argentina itu sebagai pemain yang ideal untuk menggantikan Luis Suarez, dan secara aktif mengejarnya. Beberapa laporan menunjukkan bahwa Barcelona akan menjual sejumlah pemainnya untuk mendanai transfer Lautaro.

Lautaro Martinez bergabung dengan Inter Milan dari Racing Club pada 2018 dengan biaya 23 juta euro. Ia berduet dengan baik dengan pemain Belgia, Romelu Lukaku. Apakah Martinez bakal hengkang ke Barcelona sebagai pengganti Luis Suarez?