Sukses


Jadwal Live Streaming La Liga: Real Madrid Vs Villarreal

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Villarreal pada laga pekan ke-37 La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Andai meraih kemenangan pada laga ini, Madrid bakal merengkuh titel juara liga.

Saat ini, Real Madrid unggul empat poin atas peringkat kedua dan juara bertahan, Barcelona. Kemenangan atas Villarreal akan memastikan Los Blancos mengunci titel La Liga mereka yang ke-34 dengan satu laga tersisa.

Villarreal sejatinya bukan lawan yang mudah. Santi Cazorla dan kawan-kawan sangat berpotensi merepotkan.

Namun, Villarreal baru saja menelan kekalahan menyesakkan. Menjamu Real Sociedad, Villarreal takluk 1-2. Tertinggal dua gol, Villarreal cuma bisa menipiskan selisih skor lewat Cazorla lima menit jelang bubaran.

Sementara itu, Madrid tercatat selalu menang dalam sembilan laga terakhirnya di La Liga. Terkini, pasukan Zinedine Zidane menang 2-1 di kandang Granada lewat gol-gol Ferland Mendy dan sang bomber Karim Benzema.

Real Madrid berada dalam performa yang sangat meyakinkan. Alhasil, El Real sangat difavoritkan mengamankan kemenangan atas Villarreal, sekaligus mengunci gelar juara.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (17/7/2020)

Real Madrid Vs Villarreal

Stadion: Estadio Alfredo Di Stefano

Kick-off: 02.00 WIB

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel kedua tim secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer