Sukses


Lionel Messi dan Kolega Menua, Barcelona Mulai Bergerak Remajakan Skuat

Jakarta - Barcelona terus meremajakan skuat yang ada sekarang. Pilar-pilar tua sudah mulai menunjukkan kelelahan, amunisi muda pun harus ditampilkan.

Barcelona sudah siapkan skuat muda untuk tampil di musim 2020-2021. Mereka sudah merekrut beberapa pemain muda seperti Francisco Trincao (20 tahun), Matheus Fernandes (22) dan Pedri (17).

Barcelona juga sedang mengusahakan kehadiran Lautaro Martinez (22) dari Inter Milan. Negoisasi dengan sang pemain dan klub asal Milan itu terus berlangsung.

Seperti dilansir Marca, pemain-pemain muda tersebut bakal gabung dengan Ansu Fati (17), Riqui Pugi (20) dan Ronald Araujo (21) skuat Barcelona yang muncul dari tim B.

Rata-rata usia pemain Barcelona saat ini cukup tua yaitu 28,73 tahun. Lionel Messi (33), Gerard Pique (32), Luis Suarez (32) dan Sergio Busquets (21).

 

Saksikan video Barcelona berikut ini:

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Usaha Barcelona untuk mendatangkan pemain muda tidak mudah. Jean Clair Todibo salah satu eksperimen Barcelona yang gagal.

Saat ini, Barcelona akan mencoba untuk menjual kembali bek asal Prancis itu. Pergantian dari generasi emas sekarang ke deretan pemain muda butuh waktu cukup panjang.

Pemain-pemain seperti Messi, Pique, Suarez dan Sergio Busquets akan terus menuntun tim mencapai kejayaan.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Bogi Triyadi, Published 16/7/2020)

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Video Populer

Foto Populer