Sukses


Bongkar Garasi Lionel Messi: Ada 13 Mobil Mewah dari Limited Edition hingga Fast & Furious

Bola.com, Jakarta - Sebagai pemain sepak bola dunia dengan bayaran selangit, bintang Bracelona, Lionel Messi memiliki kehidupan yang sangat mewah. Dengan uang melimpah, ia pun dengan gampangnya mengoleksi mobil-mobil mewah.

Messi mengoleksi mobil dari jenis yang sering dipakai rakyat biasa macam Mini Cooper hingga Pagani Zonda limited edition yang diyakini bernilai 1,5 juta pounds.

Messi mendapat bayaran Rp479 miliar per tahun. Ia juga mendapat pemasukan lain dari iklan dan endorsement. Menurut majalaf Forbes, kekayaan Messi mencapai 6 triliun pada 2020.

Maka tak heran, ayah tiga anak ini hampir setiap tahun selalu melengkapi koleksinya. Hingga 2020, Messi memiliki 13 mobil mewah. Satu di antara yang paling sering dipakai Messi ialah Range Rover.

Bila ditotal, Lionel Messi punya Rp570,9 miliar di garasinya. Yuk, lihat satu per satu.

Video

2 dari 8 halaman

Pagani Zonda

Sejak 1999, Pagani telah berkreasi membuat mobil limited edition. Kabarnya hanya ada 40 unit ini yang pernah dibuat. Itulah sebabnya harganya mencapai 1,5 juta pounds atau Rp 27,6 miliar.

3 dari 8 halaman

Maserati GranTurismo

Messi membeli Maserati GranTurisimo S sejak tahun 2008 dan masih ada hingga kini. Mobil ini memiliki bagian dalam yang cukup luas Mesinnya berkapasitas 4.7L v8 yang menghasilkan tenaga 434 hp. Messi sebenarnya memiliki dua mobil GranTurismo. Yang satunya ialah Maserati Gran Turisimo MC Stradale.

4 dari 8 halaman

Audi R8 V10

Audi R8 V10 adalah mobil yang nyaman untuk selebriti manapun. Kendaraan dua kursi yang sporty sangat bagus untuk berkendara cepat tanpa keluarga.

Kehidupan keluarga, tentu saja, membutuhkan mobil yang lebih besar, dan Messi memiliki banyak pilihan untuk hari yang berbeda dalam seminggu.

Messi juga mengoleksi Audi RS6 Avant Performance.

5 dari 8 halaman

Dodge Charger SRT8

Mobil pabrikan Amerika ini dibekali mesin 6.4L HEMI V8 yang menghasilkan tenaga 470 hp. Dodge Charger SRT8 hanya butuh waktu 4,2 detik untuk berakselerasi dari 0-100 kpj, dengan kecepatan puncak 281 kpj.

Mobil ini pun masuk dalam film Fast and Furious.

6 dari 8 halaman

Cadillac Escalade

Cadillac Escalade adalah kendaraan mewah AS terbaik. Selama bertahun-tahun, semua orang mulai dari bintang Hollywood hingga Presiden, memakai Escalade. Messi akhir-akhir ini sering memakai mobil itu.

7 dari 8 halaman

Range Rover Vogue

Range Rover secara resmi merupakan mobil paling populer di kalangan pemain sepak bola. Beberapa kali, Messi terlihat memakai Range Rover Vogue saat latihan. Meskipun bukan supercar, SUV Range Rover ini selalu ada di garasi para pemain, tak hanya Messi.

Messi juga memiliki Range Rover Sport berwarna putih.

8 dari 8 halaman

Ferrari F430 dan Ferrari 335 S Spider Scaglietti

Messi memiliki Ferrari F430 dan Ferrari 335 S Spider Scaglietti. Ferrari F430 adalah mobil pertama Messi. Selain itu ini adalah Ferrari satu-satunya hingga dia membeli Ferrari lama. Ferrari F430 juga dibekali mesin aerodinamis untuk mobil balap F1.

Pemain asal Argentina ini menghabiskan USD 37,1 juta (Rp 529,5 miliar) untuk memiliki Ferrari 335 S Spider Scaglietti tahun 1957. Supercar klasik itu dibekali mesin V12 Tipo 140 berkapasitas 3.8L yang bertenaga 360 hp. Mobil ini bisa mencapai kecepatan puncak 300 kpj.

 

Sumber: iwmbuzz, otosia

Video Populer

Foto Populer