Sukses


Jika Real Madrid Bakal Juara, Pelatih Barcelona Ogah Menanggung Dosa

Jakarta - Pelatih Barcelona, Quique Setien ogah disalahkan untuk kegagalan timnya mempertahankan gelar juara La Liga. Dia mengaku kesalahan tak sepenuhnya ada di dirinya.

Dia memilih untuk menyebut Real Madrid memang tampil lebih bagus dibandingkan Barcelona. Kemenangan sembilan kali beruntun disebutnya jadi kunci.

"Saya ambil sebagian tanggung jawab dari kegagalan ini, tapi tidak semuanya," kata Setien seperti dikutip Marca.

"Saya merasa kami tidak tampil buruk dengan imbang tiga kali. Saya lebih memilih untuk memuji Real Madrid karena menang terus sejak restart."

Barcelona masih tertinggal empat poin dari Real Madrid. Los Blancos bakal juara kalau bisa menang di laga melawan Villarreal dini hari nanti.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Faktor Messi

Setien juga ditanyakan soal faktor Lionel Messi yang tampak kelelahan. La Pulga nyaris bermain semua pertandingan tanpa diganti.

Meski begitu, Setien mengaku Messi masih main seperti biasa.

"Benar, mungkin ada beberapa rekor yang tidak berhasil diciptakannya tahun ini. Kita tahu siapa Messi. Kalau tidak cetak gol, dia memberi assist."

 

3 dari 3 halaman

Komentar Luis Suarez

Setien juga ogah mengomentari opini Luis Suarez soal Barcelona. Penyerang asal Uruguay itu pesimistis menghadapi sisa La Liga.

"Itu pendapat dia. Ini belum gagal karena segalanya masih bisa terjadi, tapi memang itu bakal sulit. Tim yang selalu menang sejak restart pasti bakal kalah, kami akan tempur hingga akhir," ujarnya.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Bogi Triyadi, Published 16/7/2020)

Video Populer

Foto Populer