Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil La Liga Pekan 37, Real Madrid Pastikan Gelar Juara

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dipastikan meraih gelar juara La Liga 2019-2020, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB sukses mengalahkan tamunya Villarreal dengan skor 2-1. Karim Benzema mencetak dua gol pada laga tersebut.

Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Real Madrid tampil dominan. Tercatat penguasaan bola mereka mencapai 57 persen berbanding 43 persen milik tim tamu.

Gol Real Madrid baru tercipta pada menit ke-29 berkat Karim Benzema memanfaatkan assist dari Luka Modric. Benzema menggandakan kedudukan Real Madrid pada menit ke-77 melalui titik putih. Pada menit ke-83 Villarreal mampu memperkecil kedudukan. Gol dicetak oleh Iborra memanfaatkan assist dari Mario Gaspar. Kemenangan membuat anak asuh Zinedine Zidane itu mengoleksi 86 poin dari 37 laga.

Pada laga lainnya, Barcelona menelan kekalahan dari Osasuna pada pekan ke-37 La Liga 2019-2020 dengan skor 1-2. Dengan begini, Real Madrid pun makin mulus keluar sebagai juara. Saat ini anak asuh Quique Setien tetap mengoleksi 79 poin, selisih 7 angka dengan Los Galacticos.

Meskipun tanpa hasil minor yang didapatkan Barcelona, namun sejatinya kemenangan Real Madrid atas Villarreal cukup untuk menjadikan klub asal ibukota Spanyol tersebut meraih gelar juara.

Selain itu Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Getafe. Untuk lebih lengkapnya berikut statistik Real Madrid vs Villarreal pada lanjutan La Liga 2019-2020 pekan ke-37.

Video Populer

Foto Populer