Sukses


Salut! Barcelona Ucapkan Selamat ke Real Madrid Jawara Baru La Liga

Bola.com, Jakarta - Real Madrid resmi menjadi juara La Liga musim 2019-2020. Menariknya, Barcelona sebagai rival utama turut memberikan ucapan selamat atas sukses yang diraih rival abadinya tersebut. Sebuah contoh rivalitas yang sportif.

Real Madrid memastikan gelar juara La Liga pada pekan ke-37. Pada laga ini, Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Villarreal pada duel di Estadion Alfreo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Karim Benzema kembali tampil bagus untuk Los Blancos. Pemain asal Prancis itu mencetak dua gol. Sedangkan, Villarreal mendapat gol hiburan dari aksi Vicente Ibora.

Pada waktu yang sama, Barcelona justru meraih hasil buruk. Ketika Lionel Messi mencetak gol indah di Camp Nou, Barcelona justru kalah dengan skor 1-2 atas Osasuna. Dua gol Osasuna dicetak Jose Arnaiz dan Roberto Torres.

2 dari 4 halaman

Jeblok Sejak Lockdown

Hasil pekan ke-37 membuat raihan poin Real Madrid tidak mungkin dikejar Barcelona, dengan satu laga tersisa. Real Madrid sudah mendapat 86 poin, sedangkan Barcelona baru mengumpulkan 79 poin.

Real Madrid resmi menjadi juara La Liga musim 2019-2020!

Bagi Barcelona, kehilangan gelar ini terasa cukup getir. Sebab, mereka adalah juara bertahan. Selain itu, sebelum lockdown, Barcelona berada di puncak klasemen dengan unggul dua poin atas Real Madrid.

Namun, performa tidak konsisten pada periode restart membuat Barcelona harus kehilangan gelar juara. Namun, Barcelona tetap memberikan ucapan selamat pada Real Madrid atas gelar yang diraih. Respek untuk klub asal Catalan!

Sumber asli: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 17/7/2020)

3 dari 4 halaman

Video

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

 

 

Video Populer

Foto Populer