Sukses


11 Cuitan Lucu setelah Lionel Messi Gagal Bawa Barcelona Mempertahankan Gelar La Liga

Bola.com, Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga. Itu merupakan ungkapan yang tepat melihat nasib Lionel Messi dan Barcelona musim ini.

Setelah menelan kekalahan dari 1-2 Osasuna pada pekan ke-37 di kandang sendiri, Camp Nou mereka juga terpaksa melihat sang rival, Real Madrid, merayakan gelar juara La Liga 2019-2020.

Lionel Messi terlihat tak puas dengan performa Barcelona musim ini. Ia pun meminta para pemain untuk mengkritisi diri sendiri karena kehilangan banyak poin penting.

"Kami tidak ingin mengakhiri musim dengan cara seperti ini. Kami membuang terlalu banyak poin. Laga melawan Osasuna bisa menjadi gambaran bagaimana Barcelona musim ini," kata Messi dilansir dari BeIN Sports.

"Kami sekarang harus mengkritik diri sendiri karena kehilangan begitu banyak poin. Kami tidak boleh melihat Real Madrid. Kami adalah Barcelona, tim yang harus meraih semua gelar," imbuhnya.

Kegagalan Lionel Messi dan Barcelona mempertahankan gelar La Liga juga mengundang perhatian fans. Kata kunci 'Messi' menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Berikut Bola.com merangkum cuitan lucu terkait kegagalan Lionel Messi dan Barcelona mempertahankan gelar La Liga musim 2019-2020.

2 dari 11 halaman

1. Meski Cetak Gol, Messi Tetap Kesal

3 dari 11 halaman

2. Usaha Ronaldo Menghibur Messi

4 dari 11 halaman

3. Hah, Pindah Liga Indonesia?

5 dari 11 halaman

4. Eh Kaget-kaget

6 dari 11 halaman

5. Yang Sabar

7 dari 11 halaman

7. Yah Curhat

8 dari 11 halaman

8. Bisa Dipertimbangkan Tu

9 dari 11 halaman

9. Dulu Ya Dulu, Sekarang Ya Sekarang

10 dari 11 halaman

10. Cup, Cup, Cup

11 dari 11 halaman

11. Messi Jangan Lihat

Video Populer

Foto Populer