Ada Klub Lain di Hati, Karim Benzema Tak Akan Pensiun di Real Madrid?

Oleh Gregah Nurikhsani pada 17 Jul 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 17 Jul 2020, 15:30 WIB
Top Skor Sementara La Liga, Gol Lionel Messi Belum Tertandingi
Karim Benzema (16 gol) - Benzema tampil produktif di laga pekan ke-29 saat Real Madrid menghadapi Valencia. Pemain asal Prancis ini mencetak dua gol dan telah mengumpulkan 16 gol saat ini. (AFP/Gabriel Bouys)

Bola.com, Jakarta - Karim Benzema diyakini tak akan pensiun di Real Madrid. Hal itu diamini betul oleh Karim Djaziri, mantan agen Benzema, yang mengklaim bahwa ada klub lain di hati sang striker.

Karim Benzema merupakan salah satu berlian muda terbaik yang pernah diproduksi oleh Lyon. Pada tahun 2009, ia dibeli Real Madrid dari Lyon dengan harga 35 juta Euro, di mana harga itu tergolong salah satu harga pemain muda termahal.

11 tahun berlalu, Benzema memetik banyak kesuksesan bersama Los Blancos. Ia tercatat sudah memenangkan empat gelar Liga Champions, dua gelar La Liga dan dua gelar Copa Del Rey bersama Madrid.

Djaziri percaya bahwa Benzema kemungkinan tidak akan menghabiskan sisa karirnya di Real Madrid. "Situasinya saat ini adalah dia [Benzema] bermain untuk Real Madrid," ujar Djaziri kepada OLTV.

Djaziri menyebut bahwa Benzema memiliki kecintaan yang mendalam pada Lyon. Namun ia menilai bahwa dalam waktu dekat ini kepulangan sang striker ke Lyon masih belum bisa terwujud.

"Saat ini Benzema sudah mencapai puncak yang diinginkan oleh setiap pesepak bola," katanya lagi.

"Karim Benzema bermain untuk Real Madrid, ia sangat dekat dengan pelatihnya dan ia juga dicintai oleh para pendukung mereka. Jadi saya rasa tidak memungkinkan baginya untuk kembali hari ini," ujarnya menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Setelah Kontraknya Habis

Tundukkan Alaves, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Alaves pada laga lanjutan La Liga pekan ke-35 di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 2-0 atas Alaves. (AFP/Gabriel Bouys)

Meski tahun ini Benzema belum bisa kembali ke Lyon bukan berarti ia tidak akan kembali ke klub masa kecilnya itu. Djaziri percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum Benzema kembali ke Lyon.

"Sejak dia meninggalkan Lyon, Karim memiliki satu hasrat yang besar, dan hasrat itu adalah untuk kembali ke Lyon. Apakah ia akan kembali ke sana sebagai pemain? Kita lihat nanti."

"Satu hal yang saya tahu, Karim memiliki penyesalan besar tidak bisa melangkah jauh di Liga Champions bersama Lyon. Ketika ia pergi, Lyon berhasil masuk ke semifinal Liga Champions." ujarnya.

Kesempatan Benzema kembali ke Lyon akan terbuka di tahun 2022 mendatang. Pada saat itu kontrak sang striker di Real Madrid akan habis dan ia bisa kembali memperkuat klub masa kecilnya tersebut.

Sumber: OLTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓