Sukses


VIDEO: Sergio Ramos dan 4 Pemain Lainnya yang Menjadi Kunci Real Madrid Juara La Liga Musim Ini

Bola.com, Madrid Zinedine Zidane tentu punya andil besar atas gelar juara La Liga musim 2019/2020 yang didapat Real Madrid. Namun, para pemain di lapangan juga punya kontribusi yang sangat besar atas sukses ini. Selain itu, sosok dari Sergio Ramos tentunya perlu menjadi perhatian atas pencapaian Real Madrid meraih juara.

Banyak pemain Real Madrid yang sangat berkontribusi musim ini, Luka Modric misalnya. Pemain asal Kroasia tersebut mencatatkan tujuh assist di La Liga musim 2019/2020. Bagi pemain 34 tahun, itu adalah catatan terbaiknya dalam semusim sejak pindah ke Real Madrid.

Lalu, ada nama Toni Kroos yang menjadi andalan di lini tengah. Begitu juga dengan sosok Raphael Varane yang sangat solid di lini belakang. Duetnya dengan Sergio Ramos tidak perlu diragukan lagi.

"Para pemain lah yang bertarung. Memang benar bahwa saya memiliki peran saya, tetapi mereka adalah orang-orang yang percaya. Tim ini punya karakter yang mengesankan," tegas Zinedine Zidane.

Nama Sergio Ramos, mungkin perlu di garis bawahi untuk pencapaian Real Madrid musim ini setelah memenangakan La Liga

Sergio Ramos memimpin Real Madrid dengan karakter yang kuat dan energi luar biasa sepanjang musim ini, dan ia berhasil meraih gelar LaLiga ke-5nya (gelar LaLiga kedua sebagai kapten).

Sergio Ramos menjadi bagian inti dari lini pertahanan Real Madrid, dan duetnya dengan Raphaƫl Varane membentuk tembok kokoh di lini belakang. Ramos juga memiliki kontribusi di lini serang Madrid, dimana kemampuannya mengambil tendangan penalti terbukti sangat krusial.

Namun, tidak hanya Sergio Ramos saja yang memiliki kontribusi untuk Real Madrid menggapai juara La Liga musim ini, berikut 5 pemain yang turut berkontribusi dalam gelar juara La Liga musim 19/20.

Video Populer

Foto Populer