Sukses


Setien Tak Merasa Dikritik Messi, Malah Yakin Barcelona Bisa Juara Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku tak merasa dikritik oleh Lionel Messi yang menumpahkan kekesalan setelah kekalahan mengejutkan 1-2 dari Osasuna, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Setien juga tidak berpikir mundur dari jabatan pelatih Barcelona

Setelah laga kontra Osusuna, Messi marah-marah dengan menyebut Barcelona lemah dan inkonsisten. Kekalahan Barcelona itu bersamaan dengan kepastian Real Madrid merengkuh trofi La Liga untuk kali pertama sejak 2017, setelah mengalahkan Villarreal. 

Lionel Messi juga mengatakan Barca tampil buruk sejak Januari 2020. Komentar itu dinilai banyak pihak sebagai kritikan keras terhadap Setien. Bahkan, ada yang meyakini Messi menunjukkan kepada Quique Setien jalan keluar dari Camp Nou.  

"Tidak, tidak sama sekali," kata Setien saat ditanya apakah merasa diserang oleh komentar Messi itu, pada konfensi pers, Sabtu (18/7/2020). 

"Saya rasa dalam momen tertentu kita semua mengatakan hal-hal yang diterjemahkan buruk. Itu adalah momen frustrasi (bagi Messi)," imbuh Quique Setien, seperti dilansir ESPN.

Messi juga mengatakan jika tak ada perubahan signifikan, maka Barcelona akan kalah dari Napoli di Liga Champions bulan depan. Artinya, Barca terancam tanpa gelar untuk kali pertama sejak musim 2007-2008.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yakin Juarai Liga Champions

Namun, Setien tidak sepakat dengan pernyataan Lionel Messi itu. Bahkan, ia  meyakini Blaugana bisa menjuarai Liga Champions musim ini. 

"Kadang kala kami sepakat dan terkadang tidak. Messi benar saat menyebut jika kami bermain buruk seperti dalam beberapa laga  yang telah dijalani, maka kami tak akan memenangi apa pun," ujar Setien. 

"Tapi, kami juga bermain bagus dalam beberapa pertandingan lainnya. Jika bermain seperti itu kami bisa memenangi sesuatu. Kami hanya perlu lebih konsisten." 

"Jika kami bermain seperti ketika menghadapi Villarreal, maka kami bisa menjuarai Liga Champions," imbuh Setien.  

Sumber: ESPN 

Video Populer

Foto Populer